Sukses

Karyawan Rizky Billar Pamit, Leslar Entertainment Dibubarkan?

Benarkah Leslar Entertainment akan dibubarkan?

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali bersama setelah menghadapi kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Hubungan pasangan suami istri ini juga dikabarkan membaik.

Di tengah meredanya pemberitaan soal kasus KDRT, salah satu karyawan Lesti dan Billar di Leslar Entertainment yang bernama Donny, seolah mengindikasikan sedang berpamitan.

"HATUR NUHUN SADAYANA❤️ Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang," kata Donny di akun Instagramnya, Kamis (27/10/2022).

Bersama keterangan itu, Donny yang diketahui berprofesi sebagai editor ini menyertakan foto dirinya sedang berkumpul bersama teman-teman di Leslar Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Di akhir keterangannya, Donny mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar selaku pimpinan. "Terimakasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. SEE YOU GUYS!" tutupnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Spekulasi

Gara-gara unggahan ini, spekulasi pun bergerak liar. Banyak warganet berasumsi bahwa Leslar Entertainment dibubarkan menyusul kasus KDRT yang sempat terjadi.

"Kok bubar, apa mereka jdi cerai??" tanya salah stau warganet di kolom komentar.

4 dari 4 halaman

Jangan Bubar

"Bang Doni kok sedih dengernya,aku kangen si mbuled alfatih kangen banget sama vlog LESLAR," ungkap warganet lainnya.

"Ya Allah jangan bubar dong,kami masih menunggu karya kalian," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.