Sukses

Enji Eks Suami Ayu Ting Ting Akhiri Pernikahan Ketiga dengan Hana Kartika pada April 2022

Enji eks Ayu Ting Ting tak bisa mempertahankan pernikahan ketiganya dengan Hana Kartika.

Liputan6.com, Jakarta Enji eks suami Ayu Ting Ting gagal lagi membina rumah tangga. Mantan suami Ayu Ting Ting ini kemballi bercerai untuk kali ketiga. 

Pernikahan Enji eks Ayu Ting Ting dengan Hana Kartika yang terbina sejak September 2020 harus kandas. Hana Kartika membeberkan jika dirinya dengan pria bernama lengkap Enji Baskoro resmi berpisah sebagai pasangan suami istri.

"Kita cerainya dari April 2022," kata Hana Kartika dilansir dari tayangan Status Selebriti SCTV, Rabu (26/10/2022). Meski begitu, Hana Kartika dan Enji masih akur seusai dinyatakan resmi bercerai.

Dalam wawancara tersebut, Hana Kartika membenarkan baru berpisah seutuhnya dengan Enji lima bulan terakhir. "Cuma kalau benar-benar berpisah dari awal Mei sudah pisah," dia menuturkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Main Api

Usut punya usut, Hana Kartika membeberkan keretakan pernikahannya dengan Enji. Meski sudah memiliki satu anak dari Hana Kartka, Enji masih suka main api.

Seringnya Enji berhubungan dengan perempuan lain membuat Hana Kartika tak lagi kuat menahan beban menjalani rumah tangga. Kepercayaannya sebagai istri seketika pudar.

3 dari 4 halaman

Mengkhianati Pasangan

"Selingkuh bukan satu dua kali, tapi sangat sering sekali," Hana Kartika menjabarkan. Perselingkuhan yang dilakukan Enji amat melukai batin Hana Kartika.

Tak heran, kepada pewarta, Hana Kartika merasa tersakiti sebagai istri Enji. "Dia itu mengkhianati saya dan menyakiti saya iya," Hana Kartika menegaskan.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Sebelumnya

Enji pertama kali melakukan pernikahan bersama pedangdut Ayu Ting Ting. Pernikahan Enji dengan biduan "Alamat Palsu" terjadi medio 2014 silam. Namun sayang, pernikahan yang sudah membuahkan satu anak bernama Bilqis Khumairah Razak, harus kandas dalam waktu singkat.

Cerai dari Ayu Ting Ting, Enji melanjutkan petualangan cintanya bersama Rosmanizar. Keduanya menikah setahun setelah Enji berpisah dari Ayu Ting Ting, yakni pada 2015. Rumah tangga Enji dengan Rosmanizar bernasib sama dengan Ayu Ting Ting.

Pernikahan Enji bersama Rosmanizar kandas pada Desember 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.