Sukses

The Rain Batal ke Bali Bareng Rocket Rockers: Sedih tapi Harus Dihadapi

Selain The Rain dan panitia festival, Rocket Rockers yang juga diajak untuk tampil, ikut mengumumkan pembatalan konser yang seharusnya digelar di Bali ini.

Liputan6.com, Jakarta Grup band The Rain membawa kabar kurang menyenangkan bagi para penggemarnya. Band asal Yogyakarta ini terpaksa harus mengurungkan niatnya untuk tampil di Bali dalam penyelenggaraan Beach Festival VI yang seharusnya digelar pada 29 Oktober 2022.

Pengumuman ini datang dari semua pihak pengisi serta penyelenggara acara. Selain The Rain dan panitia festival, Rocket Rockers yang juga diajak untuk tampil, ikut mengumumkan pembatalan konser yang sejatinya bertempat di Mertasari Beach, Sanur ini.

The Rain tampak menjadi pihak yang bersedih dengan adanya pembatalan konser di Bali ini. Pasalnya, mereka sempat berharap bisa beraksi di atas panggung bersama Rocket Rockers sambil bertatap muka dengan para penggemarnya di Pulau Dewata.

"Bali, perjumpaannya harus kita tunda dulu. Kami mendapat kabar dari penyelenggara bahwa gelaran @beachfestival6 dibatalkan. Untuk penjelasan lengkap serta info refund, bisa hubungi @beachfestival6," tulis pihak The Rain melalui Instagram @therainband, Rabu (26/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Kesedihan

The Rain lalu mengungkapkan kesedihan mereka pada kalimat selanjutnya dalam keterangan foto yang sama. Mereka juga meminta maaf kepada para sahabat dan penggemarnya di Bali.

"Sedih, tapi harus dihadapi. Teman-teman @rocket_rockers , kita belum jadi sepanggung lagi nih. Teman-teman di Bali, maafkan kami ya belum bisa ke sana. Di waktu yang tepat nanti, kita bertemu lagi. ✊✊✊✊," sambung band yang terdiri dari Indra (vokal), Iwan (gitar), Ipul (bass), dan Aang (drum) ini.

3 dari 5 halaman

Pengumuman dari Rocket Rockers

Rocket Rockers juga melalui media sosialnya turut mengumumkan pembatalan konser mereka di Beach Fastival 6. Namun tanpa ungkapan apapun, mereka hanya menginformasikan terkait pengembalian tiket.

"PENGUMUMAN. Dear, Rocket Rockfriends Bali. #rocketrockshow Beach Festival 6 pada hari Sabtu, 29 Oktober 2022 Batal. Untuk informasi detil dan refund bisa hubungi @beachfestival6 ya. Matur suksma. 🙏🏻🚀. See you soon, Bali! - #rocketrockshow #nopoppunknoparty #beachfestival6," tulis tim Rocket Rockers.

 

4 dari 5 halaman

Penjelasan Panitia

Panitia Beach Festival 6 juga turut mengumumkan pembatalan konser dengan penjelasan yang cukup panjang.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena memberi tahu kalian tentang informasi ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kalian semua Beach Fest People yang kami cintai atas dukungan kalian selama ini, kepada semua elemen yang telah bersedia berpartisipasi. #BEACHFESTIVAL6," tulis panitia dalam keterangan unggahan di Instagram beachfestival6.

"Kepada semua unsur panitia. Pertama dan yang paling terpenting, kami berharap Anda semua baik-baik saja. Tidak ada kegembiraan yang lebih baik seperti dikelilingi oleh ribuan penggemar musik di festival yang telah kita nanti bersama," tulis panitia.

"Dengan pertimbangan yang sangat matang dengan seluruh unsur yang terlibat di dalam Beach Festival 6, Beach Festival 6 telah mengambil keputusan yang sagat sulit untuk mengumumkan perihal Pembatalan acara kami pada hari Sabtu, 29 Oktober 2022, melihat dan mengingat pertimbangan internal dan eksternal panitia," sambung mereka.

5 dari 5 halaman

Permohonan Maaf dan Ucapan Terima Kasih

"Kami sangat meminta maaf untuk memberi tahun Anda mengenai informasi ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang terdalam dan sebesar-besarnya kepada kalian Beach Fest People yang kami cintai atas dukungan kalian yang tiada henti sampai saat ini, kepada semua unsur yang telah bersedia berpartisipasi. Untuk tetap mengobati kerinduan teman-teman semua kami akan mengusung konsep dan membawa wajah baru untuk beach festival, nantikan kembali acara kami!" tambah mereka.

"Dengan demikian dari pihak kepentingan eksternal audience kami ingin menginformasikan bahwa kami akan mengadakan refund ticket dari tanggal 28 Oktober sampai dengan tanggal 6 November 2022. Terima kasih atas ketersediaannya," tutup panitia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.