Sukses

6 Potret Clara Shinta yang Selalu Tampil Glamor, Seleb TikTok Trending Usai Dituding Jadi Simpanan Pria Beristri

Seleb TikTok Clara Shinta jadi trending usai dituding jadi simpanan pria beristri

Liputan6.com, Jakarta Sosok Clara Shinta, seleb TikTok dan selebgram tengah ramai dibicarakan warganet. Hal ini bermula dari sebuah utas di Twitter yang dibuat oleh akun cresceqnt. Akun ini menyebut Clara adalah wanita simpanan dari seorang pria beristri inisial DA.

cresceqnt juga menuding kekayaan yang didapat Clara merupakan pemberian dari DA. Akun ini mengklaim bahwa istri DA sudah tahu tentang perselingkuhan ini, dan setuju untuk dibuatkan utas sebagai sanksi sosial.

Pada Selasa (25/10/2022), Clara memberikan tanggapan lewat Instagram Stories. “Saya akan bertanggung jawab memulihkan nama baik saya,” tulis Clara. “Begitu juga saya akan meminta pertanggung jawaban atas berita tersebut,” tegasnya. Digosipkan jadi wanita simpanan membuat Clara Shinta jadi trending di Twitter hingga mesin pencarian Google.

Melansir dari berbagai sumber, Clara diketahui wanita asal Medan berusia 26 tahun. Ia disebut lulusan Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara. Clara juga memiliki beberapa usaha. Berikut 6 potret Clara Shinta dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (26/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Branded

Clara terbilang rajin mengunggah aktivitas hariannya ke Instagram pribadinya. Selain selalu tampil cantik, Clara terlihat memakai sejumlah barang branded.

3 dari 7 halaman

Lifestyle

Gaya hidup wanita berkulit putih ini juga terbilang glamor. Ia kerap nongkrong di tempat-tempat yang fancy.

4 dari 7 halaman

Mobil

Selain fashion dan tempat nongkrong, Clara juga memakai mobil mewah. Tampak sebuah reels yang dibagikan, memperlihatkan ia membeli mobil mahal warna merah marun.

5 dari 7 halaman

Modis

Penampilan selalu diperhatikan Clara setiap berkegiatan. Pakaian dan riasan yang dikenakannya memperlihatkan ia selalu modis.

6 dari 7 halaman

Photogenic

Memiliki postur ideal dan paras cantik, Clara tak kalah menawan dengan model profesional. Tampak berbagai unggahan menunjukkan sisi photogenic-nya.

 

7 dari 7 halaman

Dikira Pria

Clara pernah dianggap tomboy dan dikira seorang laki-laki. Pada 9 Maret 2022 silam, ia sempat membuat bantahan. “Aku ini wedok ! seperti foto yang kalian liat skrg ya ini lah aku & Kepribadian aku yang sesungguhnya , Terkadang aku suka Tomboy bukan karna aku Menyerupai laki laki, tapi itu Fashion,”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.