Sukses

Kang the Conqueror Muncul di Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Bakal Jadi Pengganti Thanos

Di salah satu poster film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, wajah Kang the Conqueror menjadi sorotan utamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang sudah ditunggu-tunggu para pecinta superhero Marvel akhirnya telah memiliki trailer baru. Tak tanggung-tanggung, karakter antagonis utamanya, Kang the Conqueror yang dimainkan Jonathan Majors, turut ditampilkan.

Di salah satu poster film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, wajah Kang the Conqueror menjadi sorotan utamanya. Di hadapannya, terlihat keluarga Ant-Man dalam ukuran kecil. Premis film ini menyorot aksi Scott Lang (Paul Rudd), Hope van Dyne, Hank Pym, dan Janet van Dyne.

Menariknya, aksi Scott Lang kini turut ditemani oleh putrinya, Cassie Lang, yang masih kecil sewaktu hilangnya Scott. Cassie kini sudah remaja karena mengalami fase lima tahun bencana populasi alam semesta akibat ulah Thanos seperti diperlihatkan dalam Avengers: Endgame.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania menyorot Scott Lang dan rombongannya terjebak di Alam Kuantum setelah Cassie salah memberi sinyal dalam percobaannya. Mereka pun berinteraksi dengan sejumlah makhluk baru sambil menembus batas dari hal-hal dalam diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengganti Thanos

Kang the Conqueror merupakan varian dari karakter He Who Remains, pendiri Time Variance Authority (TVA) yang diperkenalkan di episode terakhir serial Loki Season 1. Sosok Kang dalam film ini sempat disiratkan oleh He Who Remains dan kemungkinan menjadi salah satu yang terkejam.

Lantaran belum ada sosok antagonis sentral dari karakter penjahat populer di komik Marvel, Kang the Conqueror pun disinyalir bakal menjadi pengganti sosok Thanos.

Bukan sekadar menduga-duga, kemunculan satu karakter jahat di berbagai film sebelumnya, dilakukan juga oleh Thanos yang namanya disebut pertama kali dalam film Guardians of the Galaxy.

 

3 dari 4 halaman

Ancaman Lain

Namun begitu, fans juga harus mengantisipasi ancaman lain dari kemunculan MODOK, karakter penjahat ikonis yang memiliki tampilan berupa makhluk berkepala besar dan bisa terbang ke mana-mana sesuka hatinya.

MODOK digambarkan sebagai sosok yang keji dan polos namun jenius. Beberapa kali ia bentrok dengan Captain America, Hulk, dan beberapa karakter Avengers lainnya. Belum jelas siapa pemeran MODOK dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

 

4 dari 4 halaman

Gambaran Trailer

Mengintip trailernya film ini awalnya bakal menyorot sosok Scott Lang sebagai Ant-Man di mata publik, mantan pencuri jadi pahlawan di tim Avengers dan kadang suka disangka Spider-Man. Di tengah gejolak tentang dirinya dari masyarakat, putrinya, Cassie, membawa kabar menyenangkan.

Sayangnya kabar itu justru membuat mereka beserta keluarga Pym-Van Dyne terjebak di Alam Kuantum yang mirip dengan gambaran peradaban planet lain di luar angkasa.

Selama berada di sana, mereka menemukan kejanggalan hingga muncullah sosok sentral yang bikin merinding, Kang the Conqueror yang membuat Scott Lang tampak hati-hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.