Sukses

Rio Febrian Manggung di Jakarta Pakai Cincin Berlian Hitam, Pancarkan Aura Maskulin Sekaligus Elegan

Lama tak muncul, Rio Febrian manggung di Jakarta pakai setelan jas merah yang membalut kaus hitam polos. Cincin berlian hitam mengilap melingkar di jarinya.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Rio Febrian kembali manggung di Ibu Kota. Tak hanya teknik vokal prima dan sederet hit besar yang familier di telinga pencinta musik, pemilik album Kuada Di Sini mencuri perhatian penonton berkat cincin berlian hitam yang melingkar di jarinya.

Rio Febrian tampil sebagai puncak Unconditional Love Passion Jewelry Exhibition yang dihelat di Central Park Jakarta Barat, Minggu (23/8/2022). Penyanyi “Salahi Aku” lantas berbagi kesan manggung dengan cincin berlian.

“Memang benar ini black diamond, kan? Begitu dipakai terasa pas sambil memegang mikrofon jadi klik,” cetus ayah dua anak ini kepada Showbiz Liputan6.com setelah turun panggung.

Tampil sekitar satu jam, Rio Febrian melantun sejumlah hit dari “Nada Kasih,” “Aku Bertahan,” “Jenuh,” “Bukan Untukku,” hingga “Tiada Kata Berpisah.” Manggung off-air bukan hal baru, namun sensasinya sama seperti 22 tahun silam kala memulai karier.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyanyi dan Merasa Hidup

“Masih. Nyanyi itu yang bisa membuat saya terus merasa hidup, terus pengin bikin karya. Manggung dan bermusik sudah dari kecil, sudah hidup gue sendiri. Bertemu teman-teman, kolaborasi di atas panggung itu satu hal menyenangkan,” kata Rio Febrian.

“Kayak tadi energi penonton asyik banget. Setelah pandemi Covid-19 yang panjang, acara musik mulai banyak, energi penonton menggebu banget, itu membuat saya makin happy,” ia menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

6 Album Sukses

Rio Febrian kali pertama rekaman single “Nada Kasih” duet dengan penyanyi Malaysia Erra Fazira untuk album Indo Hits 2 rilisan Sony Music tahun 2000. Setahun kemudian ia melepas album debut yang melahirkan hit besar “Bukan Untukku.”

Kini, ia punya enam album sukses. Karenanya saat manggung, solis kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981, ini tinggal memilih lagu dari katalog album lalu menyesuaikannya dengan audiens yang hadir

 

4 dari 4 halaman

Berlian dan Fashion Statement

“Kurasi lagu dari awal karier sampai yang terbaru ada tuh. Ada ‘Nada Kasih’ tahun 2000. Yang saya nyanyikan di awal manggung itu single baru dan campuran beberapa hit orang seperti ‘Ini Rindu’ dari Farid Harja serta ‘Inikah Cinta’ milik ME,” pungkasnya.

Manager PR Passion Jewelry, Alicia Beverly menjelaskan, cincin berlian hitam yang dipakai Rio Febrian malam kemarin, merupakan salah satu koleksi pria dari Passion Jewelry. Berlian hitam menajamkan citra maskulinitas sekaligus elegan.

“Berlian hitamnya satu tapi bisa menjadi fashion statement. Ini salah satu berlian yang susah dibuat karena hasil dari alam. Semua berlian kami alami, diprosesnya lama tak seperti berlian sintesis yang hanya satu sampai dua minggu. Harganya 90 jutaan,” urai Alicia Beverly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.