Sukses

Deddy Corbuzier Beri Sindiran Keras kepada Lesti Kejora yang Mencabut Laporan KDRT Rizky Billar

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora, telah mencabut laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Walau peristiwa ini sudah berlalu, namun masih saja hangat dibicarakan.

Dan pembicaraan itu tentunya ada pro dan kontra. Seperti Deddy Corbuzier mengomentari perbuatan Lesti Kejora dengan pedas.

Bermula saat Uus membuka acara Somasi bersama Siskae, dan Deddy Corbuzier. Di situ, pria bertato ini ingin menjodohkan Rizky Billar dengan Siskae, karena dianggap memiliki kesamaan, dan tak ada yang tersakiti.

Di tengah pembicaraan, suami Sabrina Chairunnisa ini pun membicarakan pencabutan laporan Lesti Kejora terhadap sang suami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Beri Sindiran Keras

Deddy Corbuzier, menyebut alasan Lesti Kejora mencabut laporannya itu. Namun, tentunya pernyataan Deddy ini sebenarnya merupakan sindiran keras kepada Lesti.

"Katanya berita terakhir udah dicabut laporannya. Kalau diteruskan kan endors-an yang tengah-tengah berjalan hilang," ujar Deddy Corbuzier.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Butuh Lesti

Tak tinggal diam, Uus pun menimpali pernyataan Deddy Corbuzier tersebut. Ia menyebut Rizky Billar memang membutuhkan sosok Lesti Kejora.

"Emang dia sadar, ibaratnya tanpa Lesti dia cuma abang-abang biasa ya. Sadar sendiri ya. Aku butuh Lesti," timpal Uus.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Melapor

Deddy Corbuzier pun memberikan nasihat kepada Lesti Kejora terkait laporan yang telah dilakukannya terhadap Rizky Billar, kemudian dicabut.

"Kalau memang dicabut, lain kali kalau ada kejadian-kejadian kayak gitu kalau memang ending-endingnya dicabut mendingan enggak usah dilaporin dulu. Mikir dulu deh ini mau dilaporin enggak, mau ke polisi enggak. Karena kalau udah dilaporin, mau dicabut enggak dicabut udah rusak dulu keluarganya," beber ayah Azka Corbuzier.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS