Sukses

Viral Lagi Alasan Ayu Ting Ting Saat Bercerai dari Enji: Suami Seperti Apa Dulu yang Harus Saya Patuhi?

Prinsip Ayu Ting Ting untuk berpisah dari Enji dianggap warganet sebagai langkah bijak.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Ayu Ting Ting yang mantap bercerai dari Enji bertahun-tahun lalu mendadak viral lagi. Ini terjadi setelah Lesti Kejora mencabut laporan dugaan KDRT terhadap Rizky Billar dan melanjutkan hidup bersama.

Dalam sebuah program acara televisi yang dipandu oleh Ruben Onsu kala itu, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini bicara soal alasannya mantap ingin bercerai dari Enji.

Ayu Ting Ting tak bisa memaksa melanjutkan hubungan bila antara dia dan Enji sudah tak sejalan dalam pemikiran dan lainnya.

"Memang saya dan dia sudah tidak bisa. Faktanya saya dan dia tidak bisa disatukan lagi, saya dan dia sudah tidak ada kecocokan satu sama lain," ungkap pelantun lagu "Alamat Palsu" yang videonya kembali viral di media sosial.

"Buat saya lebih baik menjalani kehidupan bersama anak saya, sekarang saya sudah tenang dan bahagia bersama anak dan keluarga saya," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Patuh

Menurut Ayu Ting Ting, tidak semua laki-laki pantas untuk dipatuhi oleh seorang istri.

"Terserah orang mau bilang saya egois, atau mentang-mentang saya sudah bisa cari duit sendiri, enggak peduli sama suami. Suami seperti apa dulu yang harus saya patuhi dan saya taati?" paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ujian

Menghadapi konflik rumah tangga di usia yang masih sangat muda memang bukan perkara mudah. Namun kala itu Ayu Ting Ting yakin bahwa Tuhan telah menyiapkan hal yang lebih indah sebagai imbalan atas kesabarannya.

"Saya juga manusia yang waras. Saya punya pikiran, saya juga enggak mau dengan keadaan seperti ini, tapi Allah sudah kasih buat saya, saya harus ikuti. Dan saya yakin ke depannya hidup saya pasti lebih bahagia dari sekarang," paparnya.

4 dari 4 halaman

Nafkah

Kala itu, Ayu Ting Ting juga tak menuntut tanggung jawab dari Enji, seperti nafkah untuk anak. Pedangdut berusia 30 tahun ini memilih untuk hidup mandiri tanpa mengandalkan mantan suaminya.

"Insyaallah saya bisa menanggung kehidupan anak saya sampai nanti," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.