Sukses

Tantri Kotak Kabarkan Kondisi Ayah Jalani Perawatan di Rumah Sakit karena Stroke

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Tantri Kotak mengabarkan kondisi sang ayah Dally Syanabar yang sedang sakit. Ayah Tantri sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Namun saat ini kondisinya membaik dan dirawat di rumah.

Sebelumnya, ayah Tantri memang mengalami naik turun kesehatannya. Sampai akhirnya menjalani perawatan di ruang ICU.

"Kondisinya masih sama up and down, mohon doa terbaik," kata Tantri saat menghadiri peresmian OMDC Grow & Shine di bilangan Buncit Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Sebenarnya satu setengah bulan keluar masuk ICU aja sih. Sekarang sudah di rumah home care, tetap bolak balik rumah sakit untuk cek," tambah Tantri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Alami Stroke

Tantri mengungkapkan, sang ayah sempat jatuh hingga mengalami stroke. Setelah menjalani perawatan di rumah, kini sang ayah hanya terbaring di tempat tidur. Ditambah lagi, daya ingat sang ayah mulai menurun.

"Kalau kemarin itu jatuh daru tangga kena stroke sampai ke muka. Ditambah demensia, jadi itu yang membuat kondisi papaku harus di tempat tidur terus," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Pikun

"Karena demensia itu kan penyakit pikun tapi bukan pikun. Jadi secara medis otaknya mengecil gitu. daya ingat melihat orang apa segala macam, mirip dengan alzheimer tapi itu bukan," kata Tantri.

 

4 dari 4 halaman

Kirim Doa

Sebagai anak, tentunya Tantri ingin ayahnya pulih supaya bisa berkumpul bersama keluarga di rumah. Oleh karena itu, Tantri terus mengirimkan doa buat ayah tercinta agar sang ayah segera pulih.

"Kan aku enggak bisa 24 jam di rumah. Jadi memang pasti tetap telepon mengatur kebutuhan orangtua, papa pasti tetap diurus. (Selalu Kirim) doa sih, kalau setiap kali ketemu banyak orang sebisa mungkin aku juga minta doa. Karena doa paking mujarab," tutup Tantri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS