Sukses

Selain Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ini 6 Pasangan Artis yang Kembali Mesra Setelah Sempat Berkonflik

Selain Rizky Billar dan Lesti Kejora, sejumlah pasangan artis ini pernah terlibat konflik hingga nyaris berpisah namun berujung damai.

Liputan6.com, Jakarta Isu KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora sempat ramai disorot. Pedangdut asal Cianjur itu sempat melaporkan suaminya atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/09/2022). Bahkan, polisi sempat menetapkan bintang sinetron Ada Dua Cinta sebagai tersangka.

Saat masih menjadi kuasa hukum Rizky Billar, pengacara Adek Efril Manurung SH sempat menyatakan bahwa kliennya sudah menjatuhkan talak terhadap istrinya. Hal ini membuat sejumlah warganet menduga pernikahan pasangan artis ini bakal berakhir.

Namun, belakangan pelantun 'Zapin Melayu' memilih untuk mencabut laporannya. Sempat menjalani wajib lapor, kini polisi resmi menghentikan kasus KDRT Rizky Billar. Lesti dan Rizky Billar bahkan menunjukkan kemesraannya di depan media saat berada di kantor polisi. Keduanya juga kompak menyatakan siap menyongsong lembaran baru.

Tak hanya Lesti dan Billar, sejumlah pasutri artis juga sempat dilanda konflik hingga dikabarkan akan cerai, tapi akhirnya baikan dan terus harmonis. Berikut daftarnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lulu Tobing

Pernikahan Lulu Tobing dengan Danny Bimo Hendro Utomo, anak Siti Hardijanti Rukmana alias Mbak Tutut berakhir dengan perceraian. Namun pada Agustus 2019, bintang sinetron Tersanjung melepas masa jandanya. Ia menikah dengan Bani Maulana Mulia.

Pada 18 Mei 2021, Lulu mengajukan gugatan cerai terhadap Bani. Sidang cerai keduanya sempat berjalan kali. Namun pada September 2021, Pengadilan Agama Jakarta Pusat menolak gugatan Lulu lantaran materi isi gugatan tidak terbukti. Desember 2021, beredar potret kemesraan lulu dan Bani.

3 dari 7 halaman

Yama Carlos

Pernikahan aktor Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri sempat dua kali diguncang prahara. Pada 2017 dan 2019, beredar kabar bahwa Yama akan menceraikan istrinya. Namun, perseteruan keduanya berakhir dengan perdamaian. Yama dan Arfita mempertahankan pernikahan dengan dalih demi anak.

4 dari 7 halaman

Teuku Ryan – Vira Yuniar

Menikah pada 2004, artis Vira Yuniar menggugat cerai Teuku Ryan pada 2009. Dalam salah satu sidang cerai, ayah Vira sempat memukul pipi Ryan. Keduanya diputus cerai pada 2010. Tapi setahun berlalu, pasangan ini mengumumkan telah rujuk. Hingga kini keduanya terlihat harmonis dan sering terlihat main sinetron bersama. Terakhir, keduanya sama-sama membintangi Buku Harian Seorang Istri di SCTV.

5 dari 7 halaman

Gary Iskak - Richa Novisha

Pada Januari 2010, Gary Iskak sempat dikabarkan akan menggugat cerai Richa Novisha yang sedang hamil 5 bulan. Kemudian pada Juli 2010, giliran Richa yang berencana gugat cerai suaminya. Namun keduanya lantas berdamai dan tetap bersama. Kini pernikahan mereka telah berusia 13 tahun.

6 dari 7 halaman

Puput Melati

Prahara pernikahan sempat dua kali mewarnai kehidupan Puput Melati dengan Guntur Bumi. Setelah cerai pada 2014, mereka memutuskan untuk rujuk beberapa bulan kemudian. Pada 2016, kembali muncul isu keretakan rumah tangga. Puput sempat pulang ke rumah orangtuanya selama beberapa bulan. Tapi keduanya kembali bersama.

7 dari 7 halaman

Evi Masamba

Pedangdut Evi Masamba dan Arif Hajrianto, suaminya, pernah bertengkar pada 2019. Keduanya sempat pisah ranjang hingga tersirat keinginan berpisah. Namun akhirnya mereka berdamai. Jebolan D'Academy itu kini sedang hamil anak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.