Sukses

Jessica Iskandar Ajak El Barack Menjalani Ritual Melukat di Bali Bersama Kakak dan Iparnya

Jessica Iskandar bersama anak, kakak, dan iparnya melakukan ritual melukat di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar belum lama ini mengalami musibah. Mobil-mobil miliknya sebanyak 10 buah dibawa kabur rekan bisnisnya yang disapa Steven. Masalah ini pun sudah sampai ke ranah hukum.

Sayangnya hingga kini, masalah tersebut belum juga menemukan titik terang. Hal itu membuat Jedar, begitu ia biasa disapa, kesal karena rekan bisnisnya tak ada niatan untuk menyelesaikannya kasusnya.

Tak mau terus menerus memilkirkan masalah yang membuatnya sedih, istri Vincent Verhaag ini pun melakukan ritual khas Bali, melukat.

Melansir dari Wikipedia, melukat adalah upacara pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Anak

Ini bukan kali pertama bagi Jessica Iskandar, menjalani ritual melukat. Namun, kali ini ia tak sendirian tapi mengajak anak, kakak serta iparnya.

Dalam Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (18/10/2022), terlihat Jessica Iskandar bersama anak, serta kakak dan iparnya kompak mengenakan pakaian serba putih.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Meminta kepada Tuhan

Dalam salah satu foto yang diunggah, terlihat bintang film Dealova ini selesai menjalani melukat. Terlihat juga ada beras yang ditempelkan di dahinya.

"Melukat di Bali🕊 untuk hati yang bersih, melepas, bersyukur dan meminta kepada Tuhan," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Mandi

Sementara itu, El Barack juga ikut melakukan ritual melukat. Tampak putra sulung Jessica Iskandar ini tengah dimandikan oleh seorang wanita yang juga memakai pakaian serba putih.

Usai dimandikan, seolah El Barack memanjatkan doa kepada Sang Khalik dibimbing oleh wanita tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.