Sukses

Jessica Iskandar Tinggalkan Anak-Anak Demi Datang ke Pengadilan, Tanyakan Keberadaan Steven

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan penipuan investasi mobil yang dialami Jessica Iskandar dengan rekan bisnisnya, Steven, masih berlanjut. Bahkan, istri Vincent Verhaag, dilaporkan dengan gugatan pencemaran nama baik.

Dan permasalahan tersebut sudah memasuki babak baru. Karena kasus dugaan pencemaran nama baik mulai disidangkan pada Rabu (5/10/2022).

Hal itu diungkapkan Jedar, begitu biasa disapa, di akun Instagram terverifikai miliknya. Jessica Iskandar, sang suami, dan kuasa hukumnya hadir sebagai tergugat. Mereka siap menjalani sidang perdana.

"Kami sudah hadir di pengadilan, tergugat 1 & 2 juga kuasa hukum kami," tulis bintang film Dealova.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tinggalkan Bayi

Demi mendapatkan keadilan, Jessica Iskandar yang mengenakan kemeja putih, sementara Vincent Verhaag, memakai batik meninggalkan kedua putranya di rumah. 

"Kami tinggalkan bayi kami yang perlu susu dan EL barack yang masih sekolah. Demi gugatan kamu!" sambungnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dimana Kamu?

Sayangnya rekan bisnis Jessica Iskandar, Steven, tak terlihat di pengadilan. Sampai-sampai, keberadaannya ditanyakan oleh Jedar.

"Dimana kamu?? KENAPA TIDAK HADIR?? Dari dulu hanya di wakilkan di ketek kuasa hukummu! #SAYAakanTETAPtuntutKEADILAN," ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Beri Semangat

Tak sedikit teman-teman selebritas Tanah Air dan juga warganet yang memberikan semangat kepada Jessica Iskandar.

"Smangat kak❤️," tulis Aurel Hermansyah.

"Biasanya kalo orang salah begitu ka jes dia takut saking takutnya ga berani buat ketemu ka jesicca, semangat aja kaaaaa❤️," timpal salah satu warganet.

"Semangat jedar moga tuhan slalu melindungi dan kemenangan berpihak kepada mu👏👏👏," tambah lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.