Sukses

7 Potret Jadul Boy William Bersama Ayu Ting Ting, Pernah Gimmick Akan Menikah Saat Promo Film hingga 4 Tahun Putus Komunikasi

Terungkap dari konten kanal YouTube terbaru, Boy William dan Ayu Ting Ting ternyata putus komunikasi selama empat tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Boy William dan Ayu Ting Ting. Bernaung di bawah manajemen yang sama, dua artis ini ternyata sempat putus komunikasi selama empat tahun. Ini terungkap lewat video konten di kanal YouTube BW yang diunggah pada Selasa (18/10/2022).

Ayu mengungkap alasan ia mengacuhkan Boy. Pelantun "Sambalado" ini bercerita, Boy pernah tampil di sebuah acara televisi. Boy diminta memberikan komentar terkait artis yang fotonya ditampilkan di studio. Ketika muncul foto Ayu Ting Ting, reaksi Boy membuat bintang film Arwah Tumbal Nyai kecewa.

"Muka lo kayak orang jij*k. Fans gue lapor dan muka lo tuh..." kata Ayu sambil mencontohkan ekspresi orang jij*k di depan Boy. Ayu merasa kecewa karena Boy beraksi seperti itu, padahal ibunda Bilqis Khumairah Razak menganggap Boy teman dekatnya. Gara-gara ini, Ayu sampai mengabaikan pesan singkat dari Boy dan memutus komunikasi. Boy pun dalam kesempatan itu minta maaf, dan kini hubungan mereka kembali terjalin baik.

Kabar Boy dan Ayu sempat putus komunikasi mengejutkan publik. Selain satu manajemen, keduanya juga kerap terlibat di acara TV hingga film. Bahkan sempat mengumbar kemesraan saat promo film Dimsum Martabak. Berikut 7 potret lawas Boy William dan Ayu Ting Ting yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (19/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Pernikahan

Awal 2018, sempat beredar kabar Ayu Ting Ting akan menikah lagi. Kala itu Ivan Gunawan bahkan mengunggah foto desain baju pengantin untuk Ayu. Namun ternyata, baju pengantin ini untuk dipakai di film.

3 dari 8 halaman

Syuting

Ayu Ting Ting dipasangkan dengan Boy William dalam film Dimsum Martabak. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih yang kemudian menikah.

4 dari 8 halaman

Australia

Film yang diproduseri Raffi Ahmad ini mengambil lokasi syuting di Australia. Ayu dan Boy pun banyak menghabiskan waktu bersama di Negeri Kanguru.

 

5 dari 8 halaman

Promo

Selama kegiatan promosi, Ayu dan Boy banyak melakukan aktivitas bersama. Kekompakan mereka membuat sejumlah warganet mendoakan agar keduanya berjodoh.

6 dari 8 halaman

Bilqis

Tak hanya dengan Ayu, Boy juga pernah mengunggah momen bersama Bilqis. Hal ini kian membuat isu cinlok kala itu berembus kencang.

7 dari 8 halaman

Lama

Faktanya, Ayu dan Boy memang dekat lantaran keduanya bergabung di sebuah manajemen artis yang sama pada 2009. Saat promosi film Dimsum Martabak yang rilis pada Juni 2018 berakhir, keduanya jarang terlihat bersama.

8 dari 8 halaman

4 Tahun

Tanpa disadari publik, ada salah paham yang terjadi di antara keduanya hingga hubungan mereka renggang. Namun kini Ayu dan Boy sudah berbaikan. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.