Sukses

Janin Via Vallen Tak Berkembang, Tidak Ada Darah Yang Mengalir Di Tubuh Calon Bayi

Dokter mendiagnosis janin Via Vallen tak berkembang dan tidak ada darah yang mengaliri tubuh sang calon bayi. Mendengar ini, hati Via Vallen remuk.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen membagikan kabar duka. Awal pekan ini, istri Chevra Yolandi dilarikan ke salah satu rumah sakit akibat perutnya ngilu, nyeri punggung dan flek cokelat, beberapa minggu setelah kabar Via Vallen hamil tersiar.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, janin Via Vallen ternyata tak berkembang. Detak jantung senyap. Bahkan, calon bayi dalam kandungan pelantun “Sayang” tak bergerak.

Hasil diagnosis janin ini memilukan hati pedangdut bernama asli Maulidia Octavia. Mentalnya drop, lalu menyampaikan kenyataan pahit di akun Instagram terverifikasi, Selasa (18/10/2022).

Ami bingung nak, akhirnya ami paksain ke dokter. Keterangan dokter yang ini bikin ami down lagi, ami ngerasa ga mungkin milikin kamu,” tulisnya, menyertai foto hasil USG.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Tak Berdetak

Kamu masih ga berdetak, ga gerak dan ga ada darah yang mengalir di badan kamu. HPHT ami 22 july, awal agustus ami pernah tes tapi hasilnya negatif,” Via Vallen menyambung.

HPHT singkatan dari Hari Pertama Haid Terakhir, yakni salah satu metode untuk menentukan usia kehamilan. Ia lantas mengenang salah satu tes yang dijalani dua bulan lalu.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

1 Garis Tebal

Pas 16 agustus ami tes lagi baru dapet 1 garis tebal dan 1 garis samar banget. Menurut hitungan dokter, seharusnya usia kamu 12 minggu nak,” cuit penyanyi kelahiran 1 Oktober 1991.

Yang lebih memilukan, Via Vallen bercerita, “Tapi hasil usg menyatakan usia kamu masih 8 minggu (sama dengan hasil usg 1 oktober kemaren). Kata dokter, kamu udah ga berkembang selama 1 bulan.”

4 dari 4 halaman

Demi Allah

Mendengar keterangan dokter, Via Vallen syok campur bingung. Di satu sisi, ia ingin menunggu siapa tahu ada keajaiban. Di sisi lain, ia ragu mungkikah janin itu masih bisa dimiliki.

Ami bingung nak, demi Allah bingung. Melihat kondisi yang sekarang, apakah mungkin dengan menunggu lagi, masih ada harapan untuk kamu berkembang dan bisa bener bener ami miliki,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.