Sukses

Jantung Janin Via Vallen Tak Berdetak, Bikin Perut Ngilu Hingga Keluar Flek Cokelat

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen hamil. Namun kehamilan kali ini menyisakan kisah pilu. Via Vallen mengaku jantung janinnya sunyi alias tidak berdetak. Dokter meminta untuk mengikhlaskan namun ia belum bisa terima.

Nyonya Chevra Yolandi ingin menunggu sampai akhir tahun ini, siapa tahu ada keajaiban dan detak jantung janin terdengar. Sebagai calon ibu, ia tak henti untuk berikhtiar meski kenyataan belum sesuai harapan.

Via Vallen menyampaikan curahan hati lewat akun Instagram terverifikasi, Selasa (18/10/2022), sembari mengunggah foto hasil USG. Sampai detik ini, harapan untuk punya momongan belum pupus.

Dear anakku, ami mau sharing tentang kamu lagi di sosmed ami Di postingan tgl 7 oktober kemarin, ami seneeng banget baca komentarnya,” penyanyi bernama asli Maulidia Octavia mengawali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Punya Harapan Miliki Bayi

Via Vallen mengatakan ada banyak perempuan di luar sana yang mengalami hal serupa, berbagi cerita untuk menguatkan sang artis. Via Vallen pun mempertahankan janinnya meski detak jantung tak kunjung terdengar.

Dan efek yang paling penting, ami ngerasa punya harapan milikin kamu nak. Setelah postingan itu, ami putusin buat nunggu lagi dan ga mau cek ke dokter sampe akhir tahun,” Via Vallen menyambung.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perut Ngilu

Ia ogah ke dokter karena tidak siap jika hasil diagnosis tak sesuai harapan. Namun, Senin (17/10/2022), sesuatu yang buruk terjadi pada Via Vallen. Perutnya mendadak ngilu.

Tapi kemarin, perut ami ngilu lagi sampe punggung juga nyeri kaya mau dateng bulan. Seremnya lagi, ami mulai keluar flek warna cokelat sampe hari ini. Padahal sebelumnya ga pernah ada flek sama sekali,” akunya.

 

4 dari 4 halaman

Akhirnya Ke Dokter

Sensasi ngilu di perut, nyeri punggung, dan flek membuat pedangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini akhirnya menyerah lalu mendatangi salah satu rumah sakit.

Ami bingung nak, akhirnya ami paksain ke dokter Keterangan dokter yang ini bikin ami down lagi, ami ngerasa ga mungkin milikin kamu,” Via Vallen menambahkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS