Sukses

Resmi Jadi Ayah, Changmin TVXQ Dikaruniai Anak Laki-Laki

Changmin dan istrinya dikaruniai anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Changmin TVXQ kembali membawa kabar bahagia. Pelantun lagu "Devil" ini dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Kabar ini disampaikan secara ekslusif oleh media Dispatch. Istri Changmin telah melahirkan bayi yang sehat pada Senin (17/10/2022).

Kondisi ibu dan anaknya juga dilaporkan dalam keadaan baik. Seorang kenalan menyampaikan kepada Dispatch bahwa Changmin berada di sisi istrinya selama persalinan.

"Changmin berada di sisi istrinya sampai melahirkan. Ia sangat bersyukur anaknya lahir dengan sehat," jelas sumber tersebut dilansir dari Koreaboo, Selasa (18/10/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan

Changmin TVXQ telah menikah dengan wanita yang berasal dari kalangan non-selebritas pada 25 Oktober 2020. Pernikahan ini hanya dihadiri pihak keluarga dan sahabat dekat.

Changmin pertama kali mengumumkan hubungan asmaranya kepada publik pada 30 Desember 2019. Kala itu, penggemar di seluruh dunia menyambut kabar ini dengan penuh kehangatan.

3 dari 4 halaman

Menjaga Privasi

Sejak menikah, Changmin sangat menjaga privasi rumah tangganya. Wajah sang istri bahkan tak pernah terekspos sama sekali di media. Penggemar pun mengucapkan selamat kepada sang idola yang kini telah resmi menjadi ayah.

4 dari 4 halaman

Selamat

"I am genuinely so happy for him," kata salah satu penggemar.

"Congrats Changmin. I'm so happy seeing these kinds of happy news from Idols.. they all also deserve their happiness in life," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.