Sukses

Kuasa Hukum Sebut Ibunda Rizky Billar juga Terganggu Psikisnya karena Berita Kasus Dugaan KDRT

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar tak memenuhi panggilan pemeriksaan dari pihak kepolisian terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Rizky Billar semula dijadwalkan akan diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (6/10/2022).

Namun hingga waktu yang telah ditentukan itu, suami Lesti Kejora tak kunjung datang. Rizky Billar hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung.

Kepada para pewarta yang sudah menantikan kehadiran Rizky Billar sejak pagi, Adek Erfil menyebut bahwa Rizky Billar mengalami gangguan terhadap psikisnya.

"Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya dengan media sosial," kata Adek Erfil Manurung.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Ibunda Alami Hal yang Sama

Bahkan tak hanya Rizky Billar saja, Adek Erfil juga menyebut bahwa ibunda Rizky Billar mengalami hal yang sama karena melihat pemberitaan yang beredar.

"Karena berita dengan narasi yang kurang baik yang dilakukan oleh para netizen, jadi terganggu psikisnya. Baik dia (Billar) dan ibunya juga terganggu psikisnya," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tunda Pemeriksaan

Terkait kondisi Rizky Billar, saat ini pihaknya hanya akan menyampaikan surat permintaan penundaan pemeriksaan. Ia meminta agar pemeriksaan ditunda pekan depan.

"Kami mewakili Rizky Billar untuk menyampaikan surat penundaan," kata Neas Ginting, kuasa hukum Billar yang lain.

 

4 dari 4 halaman

Bersama Lesti Kejora

Saat ditanya mengenai hal lain termasuk kondisi anak Rizky Billar, kuasa hukum enggan menjawab banyak. Yang pasti saat ini anaknya, Muhammad Leslar Al Fatih, masih bersama Lesti Kejora.

"Nanti kita jelaskan, sementara ini masih sama Lesti," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.