Sukses

Raffi Ahmad Tak Setuju dengan Rizky Billar soal Selingkuh Itu Murah, Warganet Singgung soal Mini Cooper

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar tengah menghadapi masalah rumah tangga dengan Lesti Kejora. Seperti ramai diberitakan, dia diduga melakukan tindak KDRT kepada sang istri setelah ketahuan berselingkuh dari Lesti.

Setelah berita ini mencuat, sejumlah potongan video Rizky Billar di masa lalu kembali viral. Salah satunya saat dia membahas soal perselingkuhan.

Menurut Rizky Billar, perselingkuhan itu adalah tindakan murah dan hanya dilakukan oleh orang yang murahan. Warganet menilai Billar seperti menjilat ludahnya sendiri bila isu perselingkuhan terbukti benar.

Dalam acara FYP yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Raffi Ahmad pun mengomentari pernyataan ayah Baby L tersebut. Dia rupanya tak setuju dengan ucapan Billar.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Mahal

Menurut Raffi Ahmad, melakukan aksi perselingkuhan sebenarnya membutuhkan modal yang sangat besar.

"Kalau saya enggak setuju selingkuh itu murah. Mahal," kata Raffi Ahmad sambil tersenyum. Irfan Hakim yang juga menjadi host acara ini langsung tertawa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Memberi Mobil dan Rumah

Mahal, bila si peselingkuh memberi barang-barang mewah kepada selingkuhannya.

"Tergantung ngasih apa dulu. Bisa aja kasih mobil, rumah, mahal. Bercanda saya, bercanda he he," tutur suami Nagita Slavina sambil nyengir.

Potongan tayangan FYP tersebut lantas diunggah ke TikTok dan menjadi viral. Sejumlah warganet langsung teringat dengan gosip perselingkuhan yang juga pernah menerpa Raffi Ahmad beberapa tahun silam.

4 dari 4 halaman

Respons

"Apalagi kalo mobilnya mini cooper mahal ya a'.. untung udha kembali ke jalan yang benar," kata salah satu warganet pemilik akun RR.

"Suhu nie bos, Untung sdh pensiun bos raffi," tambah warganet lainnya.

"Hihiii... mini copper.. sama rumah y a," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.