Sukses

2 Potret Langka Ganjar Pranowo Bareng Putranya, Netizen Tanyakan Formulir Pendaftaran Calon Mantu

Liputan6.com, Jakarta Rabu (5/10/2022), Ganjar Pranowo bikin heboh jagat maya dengan mengunggah dua foto bersama putranya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Berdasar pengamatan Showbiz Liputan6.com, Gubernur Jawa Tengah ini terbilang jarang mengunggah foto keluarga di medsos.

Cowok berkaca mata yang akrab disapa Alam Ganjar ini mengenakan setelan jas warna kelam baja yang membalut kemeja putih polos, dasi hitam, dan sepatu pantofel hitam bertali.

Agar tak monoton, Alam Ganjar memakai kaus kaki merah yang menantik kesan kontras. Sementara Ganjar Pranowo yang mengenakan setelan jas berdasi yang sama dengan putranya, duduk di sofa warna pinggala di ruang keluarga.

Bedanya, ia pakai dasi merah tua dan kaus kaki hitam. Kompak menatap kamera, dua pria dari dua generasi ini tersenyum tipis. Menyertai foto ini, Ganjar Pranowo menyebut Alam Ganjar bukan sekadar anak melainkan teman diskusi.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Teman Ngobrol

Teman ngobrol dan diskusi,” tulis Ganjar Pranowo sebagai status teks, 5 Oktober 2022, seraya menyematkan emotikon wajah tertawa. Dua foto ini diunggah di akun Instagram dan Twitter.

Di Instagram, foto ini disukai lebih dari 179 ribu orang. Di Twitter, dua foto ini disukai ribuan orang. Ratusan warganet +62 merespons. Mereka bertanya apa Ganjar Pranowo lagi cari mantu.

3 dari 4 halaman

Pokoknya Saya Maksa

Pak Ganjar mbetahke mantu gemi setiti, lembah manah mboten Pak (Pak Ganjar butuh menantu yang terampil mengelola keuangan dan rendah hati, enggak?)” tanya akun @ninda****.

Ngapuntene pak Ganjar, njenengan sampun enten calon mantu dereng? Kulo badhe memantapkan diri dados mantune pak Ganjar. Menawi pak Ganjar sampun enten calon mantu. Pak, kulo mekso (Permisi Pak Fanjar, apakah Anda sudah punya calon mantu? Saya mau memantapkan diri jadi mantu Anda. Kalau Anda sudah punya, pokoknya saya maksa),” cetus @dpi****, enggak mau kalah.

 

4 dari 4 halaman

Mantu yang Enggak Seberapa

Yang lain malah sibuk mencari formulir pendaftaran jadi menantu Ganjar Pranowo. “Form pendaftaran buat jadi mantu dimana ya, pak?” tanya netizen dengan akun @ana****.

Sugeng ndalu Pak Ganjar, badhe mbetahke mantu ra sepira o mboten? Niki kulo pun siap (Selamat malam Pak Ganjar, butuh mantu yang enggak seberapa, kah? Ini saya sudah siap),” @rema**** menyahut. Ada-ada saja ya, polah netizen +62…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.