Sukses

Dwi Andhika dan Chika Jessica Selalu Kompak, Asyiknya Kuliah Bareng dan Berbisnis Bersama

Liputan6.com, Jakarta Dwi Andhika dan Chika Jessica beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu dalam program acara di Trans TV. Dalam acara yang dipandu oleh Dewi Perssik dan Aldi Taher itu, terlihat Dwi Andhika dan Chika Jessica sangat kompak dan tidak ragu untuk menunjukkan kemesraan. 

Saat ditanya soal hubungan Dwi Andhika langsung menegaskan bahwa mereka sudah berada di tahap serius. "Pacaran atau enggak, kadang kita itu selalu bertanya, ada enggak sih kamus bahasa Indonesia selain kata pacar, nikah sayang, cinta. Karena level kita itu sudah di atas sana," ujarnya. 

Chika juga mengaku, hubungan keduanya didasari oleh dirinya yang fans berat sama Dwi Andhika, lalu mereka berteman dan sampai memiliki hubungan seperti sekarang. 

Lebih lanjut, Dwi Andhika sangat mengamini agar dirinya bisa berjodoh dengan sahabatnya itu. "Enggak mau, harus jodoh ah, soalnya kita itu sudah ke sana, ke sini, tujuan kita, ujung-ujungnya kembali lagi," ujarnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kuliah Bareng

Menurut Dwi Andhika mereka juga terjalin karena keduanya memiliki banyak kepentingan bersama, sering bertemu dan berdiskusi.

Bukan hanya kompak di depan kamera, Dwi Andika dan Chika Jessice mengaku mereka sedang berkuliah. "Kita mengambil kuliah di sini, jurusan manajemen bisnis," ujarnya. 

Chika menambahkan bahwa dirinya sangat semangat menjalani kuliah, sehingga ia bisa mendapatkan beasiswa. "Aku semester 2, Dwi Andhika semester 3, untuk biaya kuliah Alhamdulillah dapat beasiswa," timpalnya.

 

3 dari 4 halaman

Bisnis Bareng

Selain kuliah bareng, keduanya juga menjalin bisnis bersama. "Berhubungan baik kalau bisa menghasilkan rezeki bagus kan," ujar Andhika. 

Bisnis yang ditekuni mereka adalah bidang minuman. Namun produknya saling berkaitan. Hal tersebutlah yang membuat hubungan mereka semakin erat. 

"Karena kita punya bisnis bareng aku kopi, Chika teh, akhirnya kita sering sharing gitu, jadi sering bersama juga," ujarnya. 

 

4 dari 4 halaman

Putus Nyambung

Walaupun keduanya kerap menjalin hubungan putus nyambung tetapi silaturahmi tetap terjalin. Dwi  Andhika juga selalu ada di samping Chika di saat senang maupun sedih. 

Seperti saat ini, Chika yang sedang bersedih karena sang ibunda sedang sakit, Dwi Andika setia menemani dan memberikan dukungan kepada Chika dan ibunya agar tetap kuat. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS