Sukses

Titi Radjo Padmaja Angkat Kisah Percintaan Pribadi dalam Lagu Flow

Liputan6.com, Jakarta - Artis penyanyi Titi Radjo Padmaja baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "Flow". Cerita dalam lagu ini menggambarkan sosok dirinya yang saat ini sudah menemukan kenyamanan, kedamaian, dan rasa aman, melalui berserah seutuhnya kepada Sang Pencipta.

Nada elektronik yang dia bubuhkan dalam lagu seakan menjadi euforia kedamaian batin. Tak hanya itu, lirik yang dia nyanyikan pun seakan menjadi pengingat bahwa seseorang akan mencapai kenyamanan. Serta terlepas dari cobaan selama mereka berserah kepada Tuhan, pemegang kekuatan tertinggi.

"Aku membuat "Flow" ini berdasarkan dari pengalamanku yang selama ini dalam hubungan percintaanku. Selama ini aku lebih berpegang erat kepada manusianya dan melupakan bahwa segala sesuatunya akan lebih damai dan lancar apabila kita lebih berpegang kepada Pencipta kita,” ujar Titi Radjo Padmaja seperti dilansir dari Dream, Rabu (5/10/2022).

"Kita sering lupa untuk lebih bergantung kepada diri kita sendiri dan Pencipta untuk mendapatkan kebahagiaan," tambahnya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Hamil

Titi mengatakan bahwa lagu ini tercipta saat dirinya tengah hamil anak kedua di masa pandemi Covid-19. Saat itu, Titi mengaku dirinya tengah merasakan tekanan hidup namun dirinya tetap bersyukur.

"Aku selalu menyadari itu sekarang karena kalau dulu aku selalu menomorsatukan pasangan, anak, dan keluarga, harusnya nomor satu itu Tuhan yang selalu menolong dan memberikan jalan keluar dari semua masalah hidup kita," kata Titi.

 

3 dari 4 halaman

Dibantu

"Flow" sendiri merupakan karya Titi yang ia buat dan produksi sendiri serta dibantu oleh beberapa rekan musisi.

Salah satunya adalah musisi Petra Sihombing. Dalam proses pembuatan lirik, Titi sempat curhat apa yang ia rasakan selama ini dan Petra pun membantu mengolahnya menjadi sebuah lirik menyentuh dalam lagu "Flow".

"Rasa bersyukur, rasa terima kasih aku atas segala yang Tuhan sudah kasih ke aku, dari masa lalu hingga sekarang. Mungkin terdengar general, tapi artinya lebih dalam dari itu kalau di dengar dari lagunya,” ujar Titi.

 

4 dari 4 halaman

Platform Digital

"Flow" dapat mulai dinikmati pada Rabu, (5/10/2022) di seluruh digital platform, disusul dengan music video yang akan menenangkan mata dan batin di waktu mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.