Sukses

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim Ungkap Penghasilan Rizky Billar, Rp2 Miliar Per Bulan

Penghasilan Rizky Billar bukan hanya dari YouTube, tapi ada juga bisnis dan endorsement.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, menjadi perbincangan hangat. Tak terkecuali bagi Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim membahas Rizky Billar-Lesti Kejora dalam acara yang dipandunya. Saat itu, hadir juga bintang tamu Gilang Dirga, Rizki DA serta Ridho DA.

Potongan dari acara tersebut juga diunggah kembali ke akun Instagram @mimi.julid, Selasa (4/10/2022). Sebelum berbincang lebih dalam kepada bintang tamu, Irfan Hakim membacakan penghasilan Rizky Billar dan Lesti Kejora selama ini.

"Kita akan mengintip nih kesuksesan dan kegigihan seorang Rizky Billar, ya. Oke coba kita lihat nih, gurita bisnis dan aset kekayaan Leslar," Irfan Hakim membacakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rp 2 Miliar Per Bulan

Dalam layar, terpampang jelas penghasilan Rizky Billar dan juga Lesti Kejora per bulan. Sang penyanyi menghasilkan pendapatan yang cukup besar, begitu juga pesinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Bila dijumlahkan, penghasilan Rizky Billar sendiri bisa mencapai sekitar Rp2 miliar per bulannya.

"-YouTube Leslar Entertainment 1,39 juta subscriber: +- Rp565 juta - Rp904 juta/ bulan. -YouTube Rizky Billar 4,53 juta subscriber: +- Rp2 miliar/ bulan," begitu tulisan yang tertera.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bisnis Lainnya

Selain aktif di dunia hiburan, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga memiliki usaha lainnya yang tak kalah dalam menghasilkan pundi-pundi.

"- Bisnis restoran raja set- Leslar metaverse & Token kripto $leslar, - Bisnis berlian (MRB Jewelry), - Instagram pribadi 12 juta followers," begitu tulisan berikutnya terpampang.

4 dari 4 halaman

Harga Endorsement

Tak sampai situ, diketahui juga harga endorsement untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam sekali tayang. Dari Stories hingga video di Instagram.

"Endorse: - IG Story Rp25 juta/post, - Feed Instagram Rp40 juta/post, - Feed Video Instagram Rp50 juta/post," tambah informasi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.