Sukses

Ruben Onsu Kemalingan, Uang Tunai dan Barang Elektronik Dibawa Kabur Pencuri

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu baru saja menyampaikan kabar tak menyenangkan. Tempat usahanya di Jakarta,  disusupi seorang maling pada sekitar pukul 05.35 WIB, Selasa (4/10/2022). Kejadian tersebut disampaikan sendiri oleh Ruben.

Tak sekadar bercerita, Ruben Onsu memperlihatkan kejadian dalam bentuk visual melalui rekaman kamera CCTV di area tempat itu. Terlihat di CCTV luar, seorang pria datang mengendarai sepeda motor dari salah satu sisi bangunan.

Kemudian pria tersebut turun dari sepeda motornya lalu masuk ke dalam pintu di area tersebut. Melalui kamera CCTV di salah satu ruangan, tampak maling tersebut membuka pintu lalu mengambil barang-barang yang ada di atas meja.

Ruben juga turut mengunggah wajah pelaku yang sedang mengenakan masker melalui tangkapan layar CCTV. Ia bahkan menyorot nomor kendaraan bermotor yang digunakan oleh si pelaku. Menurut Ruben, maling tersebut berhasil menggondol uang tunai dan barang-barang elektronik.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Keterangan Ruben Onsu di Medsos

"Terjadi Kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 wib berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya," tulis Ruben Onsu melalui Instagram @ruben_onsu, Selasa (4/10/2022).

"Dan akan tetep saya kejar sampai pelaku nya dapat, saya upload detail cctv nya ya, Hei pelaku sampai ketemu 😎😬," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Mengundang Emosi

Kejadian ini mengundang emosi warganet serta para kerabat maupun sahabat Ruben Onsu.

"Jahatnya tuh malinggggg bang****🤬😤," tulis Nia Anggia.

"Adeuh cari penyakit aja 😒😒," tulis Nikita Mirzani.

"Semoga dipermudahkan urusan..semoga pelaku segera ketangkap," kata @mishaqaisara_87.

 

4 dari 4 halaman

Artis Kemalingan

Musibah artis kemalingan pada tahun ini, bukan pertama kali dialami Ruben Onsu. Brisia Jodie pada Januari tahun ini mengalami kemalingan mobil. Barang-barang berharga diambil dengan cara memecahkan kaca mobil.

Selain Jodie, terdapat juga Dara Arafah yang harus menelan pil pahit setelah brankasnya diambil oleh seorang ART menggunakan sebuah mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.