Sukses

Deddy Corbuzier Tanggapi Video Rizky Billar Sebut Selingkuh Itu Murah, Ajak Tanding BJJ

Liputan6.com, Jakarta Setelah kasus KDRT dan perselingkuhan yang dilakukannya beberapa hari lalu, Rizky Billar sekarang menjadi guyonan sekaligus incaran dari netizen. Banyak video lamanya yang di-up kembali seolah menjadi bukti dari kepalsuan Billar.

Tidak hanya oleh netizen, Billar juga "diserang" oleh artis-artis lain. Salah satunya adalah oleh Deddy Corbuzier. Melalui Instagramnya @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier mengunggah video lama Billar yang menyebut bahwa selingkuh itu murah.

"Selingkuh itu murah, makanya dilakukan oleh orang murahan. Tapi setia itu mahal, karena tidak mungkin dilakukan oleh orang murahan." ucap suami dari Lesti Kejora ini.

Sebetulnya yang diucapkan Billar dalam video itu tidak sepenuhnya salah. Namun karena berita dia yang melakukan perselingkuhan sedang ramai, video itu menjadi semacam senjata makan tuan. Perkataan Billar itu dinilai tidak sesuai dengan berita kasus terkini yang dituduhkan kepadanya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Selingkuh Atau

Video Billar itu digabung dengan video tanggapan dari master Deddy. "No, no, no, that's not true. Selingkuh itu murah darimana, bro? Selingkuh itu murah tergantung lu buka hotel yang mana pada saat itu murah, sama lu selingkuh atau bayar pada saat itu. Beda, bos."

"Mungkin lu bayarnya murah pada saat itu. Itu bukan selingkuh, itu jajan, bos. Beda, bos. Anyway, BJJ-an yuk?" lanjut Deddy Corbuzier sekaligus mengajak untuk BJJ atau Brazilian jiu-jitsu. Agaknya sindiran atau komentar satire Deddy ini seolah menanggapi laporan Lesti bahwa dirinya dicekik dan didorong oleh Billar.

3 dari 4 halaman

Be Real!

Deddy juga meminta Billar untuk tampil apa adanya. Tidak perlu bersandiwara. Jika tidak, semua kebohongannya hanya akan menjadi bom waktu, menunggu meledak dan merusak semua reputasi yang telah dibangun.

"Wake up!! Ur fake post on all sosmed will only be a time BOMB! U feed stupid people who believe... Emak emak.. Be Real!! People will accept u." tulis Deddy Corbuzier dalam caption-nya.

4 dari 4 halaman

Masih Berlanjut

Seperti diketahui pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora membuat publik Indonesia heboh. Lesti Kejora melaporkan sang suami atas tuduhan Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Laporan itu dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022).

Sampai saat ini, kasus masih berlanjut. Kedua pihak masih belum memberikan tanggapan apa-apa ke publik mengenai kasus yang terjadi ini. Lesti dikabarkan masih dirawat di RS Bunda, Jakarta. Dan Billar segera akan dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.