Sukses

Tyok Satrio Cerita Tentang Pasangan yang Telah Berpisah Tapi Masih Ada Cinta dalam Single Bukan Siapa-Siapa

Tyok Satrio kembali meluncurkan single terbarunya berjudul Bukan Siapa-Siapa.

Liputan6.com, Jakarta - Tyok Satrio, musikus sekaligus penulis lagu kembali meluncurkan single terbarunya berjudul "Bukan Siapa-Siapa". Meski lagu ini baru dirilis pada Rabu (28/9/2022) kemarin, namun para penggemar sudah bisa menikmati lagunya di aplikasi TikTok.

Penyanyi asal Yogyakarta ini juga tak menyangka single "Bukan Siapa-Siapa" mendapat respons yang baik dari pecinta musik.

"Saya sempat nyanyikan lagu ini sebelum dirilis. Waktu itu masih dalam tahap penulisan, dan saya unggah di TikTok. Bersyukur dapat respons yang baik," ungkap peserta X Factor Indonesia 2021 dalam keterangan tertulis, Rabu (28/9/2022).

Lagu "Bukan Siapa-Siapa" merupakan single kedua bagi Tyok Satrio yang dirilis secara digital. Sebelumnya, ia merilis single "Terluka".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasangan yang Terpisah

Dalam lagu "Bukan Siapa-Siapa" menceritakan tentang sepasang kekasih yang telah berpisah namun rasa cinta pada keduanya masih ada.

"Sayangnya mereka tidak bisa berbuat apa-apa karena keadaan memang keadaannya sudah bukan siapa-siapa lagi," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Melibatkan Orang yang Sama

Proses pembuatan single ini Tyok Satrio masih menggandeng Seto Bramana sebagai music director, disesi strings diisi Puput Pramuditya dan dimixing mastering oleh Fery Efka.

Bekerja sama dengan Elio Studio, music video "Bukan Siapa-Siapa" juga dirilis bersamaan dan bisa ditonton melalui kanal Youtube Tyok Satrio Ofiicial.

 

4 dari 4 halaman

Bisa Diterima

Sebelum single "Bukan Siapa-Siapa" Tyok Satrio sempat meluncurkan album perdananya bertajuk Ada Untukmu pada Maret 2022 lalu. Meski begitu, ia masih berharap lagu-lagunya bisa diterima oleh para pecinta musik.

"Harapan saya, lagu-lagu saya bisa diterima dan semoga karya-karya saya selalu bisa dinyanyikan bersama saat konser off air," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.