Sukses

Ibunda Meninggal Dunia, Mayangsari Ikut Memakamkan di Kampung Halaman Purwokerto

Mayangsari meminta doa untuk ibundanya yang meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda artis Mayangsari, Hj Larasatun meninggal dunia Selasa (27/9/2022). Wanita yang akrab disapa Nyi Woro Larasatun meninggal dunia di usia 76 tahun karena sakit.

Nyi Woro Larasatun meninggal dunia sekitar pukul 16.00 di rumahnya.

"Innalillahi wainailaihi rojiunTelah meninggal dunia Ibu. Hj. Larasatun ( ibunda. Mayangsari ) pada: Hari Selasa 27 September 2022 sekitar jam 16.00 wib dirmh krn sakit. Semoga almarhumah meninggal dengan Husnul Khotimah, Amin" yra," bunyi pesan yang beredar di kalangan wartawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memakamkan

Mayangsari pun diketahui ikut memakamkan sang ibunda di Purwokerto. Dirinya mengungkapkan perasaannya di Instagram.

"Pada akhirnya semua akan berpulang, dan hanya waktu yang bisa menentukan hidup mati nya seseorang karena itu adalah kuasa-NYA… Mewakili seluruh keluarga besar kami, Terima Kasih atas Empati dan Doa terbaik untuk Almarhumah Ibu kami tercinta🙏🏼💖 09-01-1946 — 27-09-2022," tulis Mayangsari.

 

3 dari 3 halaman

Istri Dalang

Ibunda Mayangsari dikenal sebagai salah satu seniman di Banyumas. Dalam beberapa pemberitaan, beliau merupakan seorang sinden.

Sebelum bercerai di tahun 1980-an, Larasatun sempat mendampingi ayah dari Mayangsari yang merupakan dalang yaitu mendiang Ki Dalang Sugito Purbocarito.

Adapun Larasatun juga merupakan pesinden yang punya nama panggilan kondang Nyi Woro Cengkir Gading.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.