Sukses

Mayangsari Melenggang di Zebra Cross Citayem Fashion Week: Uww Slebew

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari dibuat terpesona dengan gaya remaja Citayem yang sukses memperkenalkan Citayem Fashion Week. Kini, DKI Jakarta memiliki daya tarik lain akibat kreatifitas anak-anak muda yang meramaikan kawasan Jalan Jenderal Sudirman.

Secara khusus, istri Bambang Trihatmodjo ini memuji sejumlah nama yang dianggap terlibat dalam viralnya Citayem Fashion Week. Ia menyebut dua nama yang jadi ikon Citayem Fashion Week, yakni Jeje dan Bonge.

"Jeje & Bonge kamu keren ­čą░ #citayemfashionweek," tulis Mayangsari sebagai status teks unggahan video singkatnya di akun Instagram terverifikasinya, Minggu, 24 Juli 2022.

Mayangsari mengunggah video singkat soal kunjungannya ke lokasi paling populer di seantero Ibu Kota saat ini, yakni kawasan Jalan Dukuh Atas, tempat digelarnya aksi Citayem Fashion Week oleh sejumlah anak muda kreatif.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ikut Euforia Citayem Fashion Week

Pelantun lagu "Tiada Lagi" ikut menikmati euforia Citayem Fashion Week yang menggema di seantero Ibu Kota dan jagat maya.

Mayangsari kemudian mendatangi lokasi digelarnya Citayem Fashion Week dan bergabung dengan kerumunan anak-anak muda yang tampil mengekspresikan cara berpakaian mereka.

"Waktu kemarin ikut trend Citayem Fashion Week ­čśŹuww Slebew ­čą│­čą│," tulis Mayangsari dengan bahasa khas Citayem Fashion Week yang dipopulerkan oleh Jeje.

 

 

3 dari 4 halaman

Melenggang Bak Model

Bersama geng sosialitanya, Mayangsari tampak melenggang bak model di zebra cross yang biasa dijadikan runway untuk Citayem Fashion Week itu.

Mengenakan dress berwarna cokelat dengan sentuhan motif polkadot, Mayangsari terlihat antusias saat memimpin geng sosialitanya melenggang di zebra cross Citayem Fashion Week.

Ia juga ramah melayani permintaan foto dan sapaan orang-orang yang mengenalnya di lokasi yang sedang trend dan viral di Jakarta.

 

 

4 dari 4 halaman

Apresiasi Bonge dan Jeje

Viralnya Citayem Fashion Week memang tak lepas dari peran beberapa tokoh anak muda asal Citayem seperti Jeje, Bonge, Roy dan Kurma.

Mayangsari pun tak segan memberikan pujian kepada mereka yang bisa membuat trend Citayem Fashion Week ini begitu fenomenal.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS