Sukses

Krisdayanti Menanti 11 Tahun untuk Berkumpul Bersama Anak: Saya Menjalaninya dengan Ikhlas

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti, memiliki nama besar di dunia hiburan. Meski begitu, ibunda Aurel Hermansyah tetap dilanda prahara hingga mencapai titik terendah dalam kehidupannya.

Diakui istri Raul Lemos titik terendah dalam hidupnya yaitu saat bercerai dengan sang mantan suami, Anang Hermansyah. Ia pun menjadi sorotan masyarakat. Hal itu diceritakan salah satu diva Indonesia, saat berbincang dengan Grace Tahir, di kanal YouTube @gt.bodyshot, belum lama ini. 

"Titik terendah aku ya itu saat masyarakat Indonesia menganggap idolanya enggak boleh salah, sebetulnya profesionalitas itu hormatilah ketika dia berkarya dan kehidupan rumah tangganya tidak perlu diekspos," ujar ibu empat anak ini.

Bagi pelantun "Menghitung Hari" semua ini merupakan ujian untuknya. Apakah ia bisa melewati semuanya ini atau tidak. Dan ia memiliki kunciannya. 

"Justru kita seneng dengan ujian sebegini lamanya. Ketika kita ikhlas, kita enggak ngerasa itu lama. Saya sudah nunggu bisa Lebaran bareng anak, makan bareng anak, itu udah 11 tahun ternyata tapi kayaknya pendek waktunya karena ikhlas," Ujar mertua Atta Halilintar.

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Gantung Diri

Lebih lanjut, ia juga menceritakan momen saat bercerai dengan Anang pada 2009 lalu. Wanita yang akrab disapa KD ini pun langsung mengambil sikap terhadap sorotan masyarakat.

"Ada sahabat saya, Siti Nurhalizah, pada saat 2009 pas cerai itu aku lagi bikin album sama dia, dia bilang 'Matilah ku KD, kalau aku jadi kamu rasa-rasa udah gantung diri'," ujar pelantun "I'm Sorry Goodbye" menirukan.

Saat ia mendapat kritikan pedas dari masyarakat soal perpisahannya dengan suami Ashanty dan menikah lagi, ia memilih bersikap diam dan menarik diri. 

"Pada saat itu saya percaya lebih baik diam, mundur, karena bisa melihat segala sesuatunya lebih jauh. So saya harus bersikap dan berperilaku seperti apa untuk menghadapi semua ini ketimbang press conference," ujar KD.

 

3 dari 4 halaman

Fokus Berkarya dan Berprestasi

Melihat fenomena yang terjadi saat ini, banyak artis yang justru membuat sensasi agar menjadi viral, dan populer, Krisdayanti buka suara.

"Mungkin trendnya seperti itu ya, orang lain enggak perlu dikasih tahu tentang kita, kalau menurut saya kerja itu fokus dan yang penting berprestasi," ujar KD. 

4 dari 4 halaman

Merambah ke Dunia Politik

Krisdayanti yang saat ini juga menekuni bidang politik, merasa senang bisa berkontribusi banyak untuk masyarakat dan memberikan hal yang positif untuk masyarakat. 

"Kalau jadi diva aja enggak mungkin bisa bantu bikin jalan, enggak mungkin bisa membantu umat lebih luas," ujar KD. 

"Kalau di politik jangan baperan. Kalau di dunia entertainment kalau sedih saya bisa menghibur diri saya sendiri, sedangkan di dunia politik harus melihat segala sesuatu dari kacamata yang lebih luas," beber KD memberitahu perbedaan terjun di dunia hiburan dan politik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.