Sukses

Sylvester Stallone Rujuk dengan Istri, Sempat Unggah Foto Mesra Bergandengan Tangan

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar baik datang dari pasangan artis Hollywood Sylvester Stallone dan sang istri, Jennifer Flavin. Sekitar sebulan setelah sang model mengajukan gugatan cerai, ia dan bintang Rambo ini dikabarkan rujuk.

Dilansir dari People pada Senin (26/9/2022), dikonfirmasi bahwa keduanya telah membatalkan gugatan cerai ini. Hal ini juga disampaikan oleh perwakilan bintang The Expendables tersebut kepada Page Six pada Jumat (23/9/2022).

“Mereka memutuskan untuk bertemu kembali di rumah, mereka berbicara dan berhasil mempertemukan perbedaan antara mereka. Mereka berdua sangat bahagia,” begitu pernyataan perwakilan sang aktor.

Keputusan ini juga diambil sekitar beberapa hari setelah beredar dokumen dari pengadilan Palm Beach County Florida yang menyebutkan bahwa pasangan ini memutuskan untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka di luar pengadilan.

Dalam dokumen tersebut, dinyatakan bahwa langkah ini dianggap lebih menguntungkan untuk keluarga, maupun diri mereka secara pribadi.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Wonderful….

Di sisi lain, pada 19 September 2022, Sylvester Stallone membagikan sejumlah foto bersama keluarganya dan juga sang istri. Yang menarik, potret yang paling awal ia bagikan menampilkan dirinya dan Jenifer Flavin bergandengan tangan, yang diambil dari arah belakang.

Wonderful….” Begitu tulisnya di caption.

Unggahan ini sempat menimbulkan spekulasi bahwa ia akan rujuk dengan istri, sekaligus minta doa dari warganet agar mendapat jalan terbaik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

25 Tahun Menikah

Kabar bahwa keduanya bercerai mengemuka pada akhir Agustus lalu, dan dikonfirmasi langsung dengan pernyataan Jennifer Flavin.

“Dengan sedih saya mengumumkan bahwa setelah pernikahan 25 tahun, saya telah menggugat cerai suami saya Sylvester Stallone,” begitu pernyataan Jennifer Flavin.

Kala itu muncul beragam kabar mengenai penyebab retaknya hubungan mereka. Salah satunya, sang aktor disebut telah memboroskan aset yang menimbulkan efek negatif dalam perekonomian mereka.

4 dari 4 halaman

Spekulasi Liar

Sempat beredar pula spekulasi liar tentang perceraian Sylvester Stallone, yakni bahwa pasangan itu bercerai gara-gara anjing.

Bintang Rocky ini dikabarkan ingin punya anjing Rottweiler untuk bisa melindungi keluarga mereka. Namun, Jennifer Flavin tak setuju. Hal ini berkembang menjadi pertengkaran yang menyeret sejumlah isu lain, yang ujung-ujungnya membuat mereka berpisah.

Kabar ini sudah dibantah sang aktor. "Kami tak mengakhiri hubungan hanya gara-gara argumen sepele seperti ini,” kata Sylvester Stallone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.