Sukses

5 Potret Krisdayanti Kumpul Akrab dengan Anak Sambungnya, Pangling Melihat Putra dan Putri Raul Lemos Telah Tumbuh Dewasa

Liputan6.com, Jakarta Senyum bahagia terpancar dari wajah Krisdayanti, ketika kembali bertemu anak sambungnya. Pada Kamis (22/09/2022), pelantun 'Menghitung Hari' memamerkan momen temu kangen bersama dua anak Raul Lemos dari pernikahan terdahulu dengan Shechah Sagran; Dillah Daesslow dan Athalia Lemos.

Terungkap dari caption, Dillah dan Athalia melanjutkan pendidikan formal di Portugal. Lantaran pandemi Covid-19, keduanya tidak pulang selama dua tahun. “ngak terasa pandemi 2th lebih athalia dan dilla sekolah di portugal,” tulis wanita yang kini aktif di kancah politik.

Bintang sinetron Doaku Harapanku ini juga terkesima melihat perubahan fisik dua anak sambungnya yang kini telah dewasa. “sepertinya masih pada kecil semua tahun tahun kemarin,” tulis sang diva. Dillah kini berusia 21 tahun sementara Athalia 18. 

Dua anak dari pernikahan Raul-KD, Amora dan Kellen, tampak akrab dengan dua kakaknya. Berikut 5 potret KD ketika berkumpul dengan dua anak sambungnya, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Jumat (23/09/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Kompak

Suasana kompak terasa saat KD kumpul dengan dua anak kandung dan sambungnya. Adik Yuni Shara tampak anggun duduk diapit Dillah dan Athalia, juga Kellen dan Amora.

Sayangnya, Dillah dan Athalia tak bisa lama-lama tinggal di Jakarta, karena harus kembali ke Portugal. “Baru ketemu adik adiknya sebentar tapi udah happy,Selamat kembali study ya sayang,” tulis KD.

3 dari 7 halaman

Akrab

Meski jarang bertemu langsung, pemilik album Sayang tampak akrab dengan dua anak Raul Lemos. Terlihat pula ekspresi semringah Amora dan Kellen bisa melepas kangen dengan kakak-kakaknya. Amora terutama, tampak begitu antusias.

4 dari 7 halaman

Bahasa Portugal

Sebanyak lima potret bareng Dillah dan Athalia dibagikan juara Asia Bagus 1992 ini. Dalam unggahannya, KD mengakhiri dengan kalimat berbahasa Portugal, Beijinhos,ate logo! Dalam bahasa Indonesia, artinya 'kecup, sampai jumpa lagi.'

5 dari 7 halaman

Harmonis

Krisdayanti juga terlihat foto berdua dengan Athalia. Tampak keduanya saling menempelkan foto. Sejumlah netizen memuji kehangatan keluarga ini. Salah satunya politikus Fahira Idris. “Best family,” tulisnya pada kolom komentar.

6 dari 7 halaman

Adik

Ekspresi bahagia tak dapat disembunyikan oleh Athalia dan Amora. Keduanya pose pelukan erat sambil tersenyum lebar. Warganet pun memuji kecantikan dua putri Raul Lemos ini. “cantik banget kakak athalia😍persis bgt cantiknya kaya amora,” tulis akun ichhaaa__xxxx.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

7 dari 7 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS