Sukses

For Revenge Siapkan Amunisi yang Lebih Keras untuk Perayaan Payah Hati - Babak 2

for Revenge akan melanjutkan perjalanan mereka dengan album Perayaan Patah Hati: Babak 2.

Liputan6.com, Jakarta For Revenge, Unit emo asal Bandung, baru saja merilis satu album terbaru berjudul "Perayaan Patah Hati - Babak 1. Album tersebut berisikan 9 lagu yang sebelumnya sudah mereka rilis sejak Boniex sang vokalis bergabung kembali dengan fR pada 2020 silam.

Album Perayaan Patah Hati - Babak 1 berisikan Gemaung, Derana, Jentaka, Jeda, SeranaUntuk Siapa?, Jakarta Hari Ini, Perayaan Patah Hati, dan Bersambung. Tak berhenti sampai di sini, for Revenge akan melanjutkan perjalanan mereka dengan album Perayaan Patah Hati: Babak 2.

Boniex menyebut bahwa akan ada beberapa perbedaan untuk materi-materi di album baru tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbedaan

"Semenjak gue balik ke FR gue bilang ini adalah era keduanya FR. Patah hati itu kan memang selalu kita bawa, tadinya pengin kita langsung jadi 1 (album), tapi kayaknya sayang. Jadi kita bikin babak 2," kata Boniex saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022).

"Di babak 2, sebagian besar lagu-lagu kita lebih up-beat sih, kalau di babak 1 kita masih ada yang agak pelan, di babak 2 lagu-lagunya kencang semua, balik lagi idealis," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Kejutan Lain

Tak hanya itu, for Revenge juga dalam waktu dekat akan kembali memberikan kejutan-kejutan lain lewat video musik mereka. Di Perayaan Patah Hati Babak 1, mereka banyak membawa sosok-sosok unik dan di luar dugaan.

"Sebelumnya kita berhasil mengubah Vicky Mono dari seorang begundal, metalhead, menjadi sad boy di lagu Jeda, Fina Philipe, atlet brazilian jiu-jitsu yang terkesan kuat dan tangguh, bisa kita bikin nangis juga di video klip. Nextnya ya akan seperti itu juga clue-nya," ujar Boniex lagi.

 

4 dari 4 halaman

Showcase

Bersamaan dengan konferensi pers itu, For Revenge juga menggelar showcase peluncuran album tersebut yang dihadiri oleh para FR Family (sebutan bagi para penggemar For Revenge). Mereka menyanyikan lagu-lagu yang ada di dalam album Perayaan Patah Hati: Babak 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.