Sukses

Adam Levine Disebut Selingkuh, Inul Daratista Langsung Bandingkan dengan Adam Suseno Sang Suami

Liputan6.com, Jakarta Isu perselingkuhan tengah ramai dibicarakan warganet. Di kancah internasional, nama Adam Levine, vokalis Maroon 5, disebut-sebut tengah berselingkuh. Parahnya lagi, ia disebut berselingkuh di saat sang istri tengah hamil anak ketiga mereka.

Sontak saja kasus Adam Levine itu langsung menghiasi pemberitaan baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Namun di tengah-tengah kasus tersebut, warganet Indonesia ramai yang membandingkan Adam Levine dengan Adam Suseno, suami Inul Daratista.

Bahkan Inul Daratista sendiri ikut mengomentari isu tersebut. Inul menyebut bahwa suaminya, Adam Suseno lebih baik dari Adam Levine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Joget TikTok

Ia juga memberi perbandingan dengan mengunggah video sang suami yang sedang asik berjoget di TikTok dengannya.

"Ya mending Adam nya Inul lah 😅 Adam Levine mau ga disuruh istrinya begini? 🤭" tulis Inul Daratista di Twitter-nya pada Selasa (20/9/2022).

 

3 dari 4 halaman

Bareng Adam Levine

Meski begitu, Inul Daratista kemudian meminta maaf kepada Adam Suseno karena di unggahan selanjutnya, ia memajang potret bersama dengan Adam Levine. Yang menggelikan adalah rupanya potret tersebut hasil rekayasa warganet dengan menambahkan tulisan logo Inul Vizta di baju yang sedang dikenakan Adam Levine.

"Tapi maaf ya mas adam suseno, aku foto dulu sama mas adam levine 🤣🤭," tulis Inul Daratista.

4 dari 4 halaman

Cemburu

Dalam unggahan terbaru pada Rabu (21/9/2022), Inul Daratista mengunggah satu potret kebersamaannya dengan sang suami. Menyertai unggahan tersebut, Inul Daratista mengatakan bahwa Adam Suseno cemburu dengan foto yang diunggah Inul sebelumnya.

"Mas Adam Suseno nya cemburu, pengen jg diposting fotonya 😅," tulis Inul Daratista.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS