Sukses

Hotman Paris Tawari Ayu Ting Ting Jadi Asisten Pribadi, Langsung Ditolak Mentah-Mentah

Hotman Paris sempat menjadi pengacara mantan suami Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Hotman Paris ingin menjadikan kembali wanita-wanita cantik untuk menjadi asisten pribadinya. Salah satunya adalah pedangdut Ayu Ting Ting. 

Dalam salah satu adegan di program acara komedi tersebut, pengacara nyentrik yang menjadi bintang tamu tiba-tiba menawarkan artis asal Depok ini untuk menjadi asisten pribadinya.

"Eh lu tahu enggak, kalau kerja jadi aspri gue, ini sepatu enggak kaya gini. Lu mau enggak," kata Hotman Paris yang tampil menjadi bintang tamu sebuah acara televisi swasta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditolak

Namun, ternyata tawaran Hotman Paris itu langsung ditolak Ayu Ting Ting. Pelantun "Alamat Palsu" bahkan memberi jawaban yang membuat pengacara kondang itu terdiam.

"Ah enggak mau ah. Abang kan dulu ngebela mantan saya. Saya enggak mau ah," ujar Ayu Ting Ting.

 

3 dari 4 halaman

Tersenyum

Mendengar jawaban tersebut Hotman Paris hanya tersenyum seraya menjelaskan dirinya memang pernah menjadi pengacara Enji, mantan suami Ayu Ting Ting dalam kasus perceraian.

"Dia buka rahasia, waktu skandal pertama yang melahirkan anaknya, aku pengacara mantannya," ungkap Hotman.

 

4 dari 4 halaman

Tawaran Menggiurkan

Namun, jawaban Ayu tak lantas membuat Hotman mundur. Kali ini dia melancarkan kembali tawaran yang tidak kalah menggiurkan.  

"Lu kalau kerja jadi asisten gue, sepatu diganti dan transferan besar, nanti kita dansa di Bali," imbuh Hotman yang kembali ditolak oleh Ayu.

Hotman Paris memang memiliki banyak asisten pribadi. Dia juga gemar memanjakan asistennya dengan barang mewah. Salah satunya terlihat kala Hotman menawarkan sebuah cincin berlian kepada salah satu Asprinya.

"Pokoknya malam ini lo beli apa pun yang lo suka, gue bayarin deh," kata Hotman Paris dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.