Sukses

Isu Adam Levine Selingkuh, Malahan Bikin Adam Suseno Suami Inul Makin Disanjung Netizen

Banyak warganet yang mengatakan bahwa Adam Suseno suami Inul Daratista adalah suami yang lebih baik dari Adam Levine.

Liputan6.com, Jakarta Sosok penyanyi Adam Levine kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, selebgram sekaligus artis TikTok Sumner Stroh mengaku pernah menjadi selingkuhan suami Behati Prinsloo itu. Lantaran merebaknya pengakuan itu, netizen Indonesia mendadak jadi teringat sosok Adam Suseno.

Menariknya, banyak warganet yang mengatakan bahwa Adam Suseno adalah suami yang lebih baik dari Adam Levine. Pasalnya, selama ini Adam Suseno dikenal sebagai sosok ayah yang baik sekaligus suami setia yang mau terlihat kocak di depan sang istri.

Lihat saja beberapa unggahan foto di media sosial Inul Daratista. Sang pedangdut dengan percaya dirinya memamerkan pose sang suami mengenakan kostum yang tak disangka-sangka. Mulai dari Minions hingga dukun. Bahkan beberapa kali Inul memperlihatkan betapa sang suami sangat cinta kepada dirinya dan anaknya.

Sanjungan pun berhamburan di media sosial. Di Twitter bahkan banyak warganet yang berkomentar dalam unggahan potret Adam Suseno mengenakan kostum ala Minion. Di situlah banyak warganet yang mengutarakan kesan negatif terhadap Adam Levine sembari memuji Adam Suseno.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celotehan Netizen

 

Celotehan warganet soal Adam Levine tak lebih baik dari Adam Suseno yang ditorehkan di Twitter pun mendapat banyak respons positif dari warganet yang lainnya.

"Adam Levine selingkuh membuktikan superioritas Adam Suseno > Adam Levine," tulis @mah***.

"Dulu ngidam punya laki seganteng Adam Levine. Skrng aku butuh yg humoris dan setia kayak mas Adam Suseno🙏," celoteh @ari***.

"Adam levine selingkuh? ckck dah paling bener the one and only adam yg bisa di percaya cuma adam suseno. wkwk," kata @lis***.

 

3 dari 4 halaman

Isu Selingkuh Adam Levine

Sebelumnya, Sumner Stroh melalui video TikTok berdurasi 1 menit 35 detik di akun @sumnerstroh mengaku telah melakukan menjadi selingkuhan Adam Levine.

“Pada dasarnya, aku telah berselingkuh dengan pria yang menikah dengan model Victoria’s Secret.” ucap Sumner merujuk pada Adam Levine.

“Pada waktu itu, kau tahu, aku masih muda, aku masih naif, dan terus terang aku merasa dieksploitasi. Aku tidak dalam keadaan seperti sekarang ini, jadi akku pasti sangat mudah untuk dimanipulasi,” lanjut Sumner memberikan keterangan.

Sumner juga mengaku bahwa mereka telah membangun hubungan selama hampir 1 tahun, “Adam (Levine) dan aku saling menemui 1 tahun belakangan ini. Setelah aku berhenti berbicara dengannya selama beberapa bulan, begini cara dia kembali ke kehidupanku.”

 

4 dari 4 halaman

Bukti Tangkapan Layar

Di video itu Sumner juga memberikan foto screenshot DM yang dikirim Adam Levine kepada dirinya sebagai bukti.

Sampai tulisan ini dibuat pada Selasa (20/9/2022), baik Adam Levine maupun istrinya, Behati Prinsloo, belum menanggapi tuduhan tersebut.

Adam Levine merupakan pentolan band pop-rock terkenal Maroon 5. Sementara Behati Prinsloo, adalah seorang model dari Victoria’s Secret.

Behati dan Adam Levine menikah pada 19 Juli 2014 dan telah dianugerahi 2 anak yang lahir pada tahun 2016 dan 2018. Saat ini mereka sedang menunggu kelahiran anak ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.