Sukses

Sinopsis Mohabbatein Drama Bollywood Tayang di TV Hari Ini, Perlawanan Dosen dan Mahasiswa Terkait Larangan Pacaran di Kampus

Berikut sinopsis film Mohabbatein tayang di Mega Bollywood hari ini, Senin 19 September 2022 jam 11 pagi ini

Liputan6.com, Jakarta Film Mohabbatein dijadwalkan menghiasi layar Mega Bollywood hari ini, Senin 19 September 2022, mulai pukul 11.00 WIB. Anda bisa juga menonton film ini melalui live streaming ANTV, yang tersedia di platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Mohabbatein yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Mohabbatein adalah film romansa produksi India yang rilis di bioskop pada 2000. Film ini memasang dua aktor papan atas di jajaran pemeran utama, Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan. Selain itu, film arahan sutradara Aditya Chopra juga diperkuat Uday Chopra, Jimmy Sheirgill, hingga Aishwarya Rai.

Mohabbatein juga memiliki lagu soundtrack yang tak lekang oleh waktu meski telah dua dekade berlalu. Lagu populer seperti 'Soni Soni', 'Chalte Chalte' dan 'Humko Humise Chura Lo' berasal dari film ini.

Film berdurasi asli 215 menit ini juga menang banyak penghargaan bergengsi, termasuk empat piala Filmfare Awards. Seperti apa jalan ceritanya? Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanpa Cinta

Narayan (Amitabh Bachchan) adalah rektor Gurukul, kampus khusus laki-laki. Narayan selalu mengutamakan kehormatan, tradisi dan kedisiplinan dalam sistem ajar untuk memajukan mahasiswanya. Mahasiswa dilarang pacaran dan berpesta dalam lingkungan kampus.

Namun, ada saja mahasiswa yang melanggar, yakni tiga sahabat Sameer, Vicky dan Karan. Ketiganya diam-diam memiliki ketertarikan pada Sanjana, Ishika dan Kiran dan ingin pacaran.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Dosen Musik

Suatu hari, masuk dosen musik bernama Raj (Shah Rukh Khan). Raj memiliki pandangan bahwa kekuatan cinta dapat memunculkan hal terbaik dari seseorang. Ia prihatin dengan nasib Sameer, Vicky, dan Karan.

Raj bahkan nekat membuat pesta agar para mahasiswa bisa mengenal wanita sebayanya. Hal ini diketahui Narayan, yang marah besar. Narayan kemudian mengancam akan pecat Raj.

4 dari 5 halaman

Rahasia

Terungkap bahwa Raj dulu mahasiswa kampus itu. Raj akrab dengan Megha, putri Narayan. Ia dan Megha saling mencintai tapi tak direstui Narayan. Hal ini membuat Megha bunuh diri.

Narayan ancam mengeluarkan tiga mahasiswa yang nekat pacaran. Raj menghampiri Narayan dan menegaskan bahwa Megha bunuh diri bukan karena jatuh cinta, tapi sikap Narayan sendiri. Sadar akan kesalahannya, Narayan mundur sebagai rektor Gurukul dan merekomendasikan Raj menjadi penggantinya.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.