Sukses

Rahma Azhari Sewot Lihat Mahasiswi Dilabrak Senior Cuma Gara-Gara Pensil Alis

Liputan6.com, Jakarta Rahma Azhari yang kini tengah menjalani biduk rumah tangga harmonis di Los Angeles, Amerika Serikat bersama Paris Chong, putra dari pasangan komedian senior negara tersebut, Tommy Chong dan Shelby Chong, rupanya masih memperhatikan perkembangan masyarakat di Tanah Air melalui media sosial.

Salah satu yang baru-baru ini menjadi sorotan Rahma Azhari adalah perihal seorang mahasiswi yang dilabrak oleh senior di kampusnya. Dalam video itu, terdengar sang senior menegur juniornya hanya karena masalah sepele yang memancing nyinyir warganet.

Video singkat berbahasa daerah tersebut salah satunya diviralkan oleh akun @fakta.indo. Senior kampus bertanya mengapa adik angkatannya kuliah sambil mengenakan pensil alis. Diduga, rekaman itu diambil oleh teman mahasiswi senior tersebut.

Kontan saja Rahma Azhari yang melihat unggahan tersebut langsung mampir ke kolom komentar. Tampak adik Ayu, Sarah, dan Ibra Azhari itu ikut melontarkan komentar bernada kesal seperti yang dilakukan oleh sejumlah warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Komentar Penuh Emosi

"Senior Kampus Sebut Juniornya Tak Beretika karena Pakai Pensil Alis. Sebuah video yang menunjukkan seorang senior kampus menegur juniornya di dalam ruang kelas. Si senior menegur karena junior terlihat memakai pensil alis," begitu narasi yang dituliskan pengguna akun.

Terbawa suasana video dan narasi, Rahma Azhari lantas meluapkan kekesalan melalui komentar bernada sewot atas kejadian yang diviralkan itu.

"Kalo ga pake alis botak lo hina jg, sirik aja lo senior, takut kesaing ya 🙄," celetuk Rahma Azhari menggunakan akun resminya, @raazharita.

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet

Tanggapan-tanggapan warganet atas komentar Rahma Azhari itu pun tak kalah meriah dari komentar utama. Bahkan, banyak yang setuju dengan komentar nyinyir Rahma Azhari yang memang tak keliru untuk disampaikan.

"@raazharita seniornya kalah cantik mungkin jd pngn marah gk ada alasan,mumpung pakai alis jd bs buat alasan😂😂😂," tulis @sh_***.

"@raazharita takut tersaingin😂😂," kata @sus***.

"@raazharita wkwk mungkin iyaa, pdhl kan ngalis ga ngeganggu jga malah banyak jg diliat" senior pake alis contohnya senior ku bagian ada razia atau apa dia ga make curang sekali bukan?" tulis @_ft**.

"@raazharita klo alis botak takut ntar bisa liat tuyul 😂😂😂," kata @she***.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS