Sukses

Potret 5 Bintang Brahmastra, Ada Alia Bhatt hingga Pemain Serial Mahabharata yang Debut Akting di Bollywood

Film Brahmastra diperkuat bintang Bollywood seperti Alia Bhatt hingga pemain serial TV India terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Film Brahmastra: Part One – Shiva tengah tayang di bioskop dunia termasuk India. Film Bollywood ini mengusung genre action – fantasi petualangan. Bintang populer seperti Amitabh Bachchan, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt menjadi pemeran utama.

Brahmastra rencananya akan dibuat trilogi. Film ini disebut-sebut sebagai film Bollywood dengan biaya produksi termahal, menghabiskan dana sekitar 51 juta dolar Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, Brahmastra syuting di beberapa negara seperti Inggris, Bulgaria, Amerika Serikat hingga Thailand.

Selain lokasi, teknologi efek khusus CGI yang dipakai juga menghabiskan dana besar. Tak hanya itu, film ini menampilkan Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone sebagai kameo atau bintang tamu.

Selain bintang Bollywood ternama, beberapa artis dari industri Tellywood (serial televisi India) juga unjuk kebolehan akting di sini. Berikut 5 potret bintang Brahmastra yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (15/09/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Alia Bhatt

Putri sineas Mahesh Bhatt, Alia Bhatt, menjadi pemeran utama wanita dalam Brahmastra. Aktris 29 tahun ini mengunggah foto cantiknya memakai busana warna jingga di hari rilis Brahmastra, 9 September 2022.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor menjadi sosok jagoan utama dalam film Brahmastra. Dalam kehidupan nyata, Ranbir menikahi Alia pada 14 April 2022 setelah empat tahun pacaran. Ranbir tak memiliki Instagram namun Alia belum lama ini mengunggah foto ketika syuting Brahmastra bareng pasangannya.

4 dari 7 halaman

Saurav Gurjar

Serial Mahabharata versi 2013 melambungkan nama Shaheer Sheikh dan beberapa pemain hingga ke luar negeri. Pemeran Bhisma, Saurav Gurjar debut di industri Bollywood lewat film Brahmastra.

Beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto layar bioskop yang menampilkan sosoknya ketika berlakon sebagai Zor. Saurav sendiri juga dikenal sebagai atlet gulat.

5 dari 7 halaman

Mouni Roy

Sosok Mouni Roy juga lebih dulu dikenal sebagai aktris televisi sebelum merambah Bollywood. Ia menjadi bintang utama serial Naagin versi 2015 yang tak hanya sukses di India tapi juga di luar negeri, termasuk ketika tayang di SCTV dan Indosiar. Mouni berperan sebagai Junoon dalam Brahmastra.

6 dari 7 halaman

Amitabh Bachchan

Bintang senior Amitabh Bachchan sejatinya menjadi salah satu pemeran utama Brahmastra. Namun, ia tak terlihat melakukan promosi lewat media sosial pribadinya.

Diduga, Amitabh memilih bungkam terkait seruan boikot Brahmastra yang dipicu netizen tersinggung pernyataan Alia Bhatt yakni, “Jika kau tak suka aku, maka jangan menonton aku.” Kendati demikian, aktor 79 tahun masih tampil prima di usianya yang tak muda lagi.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.