Sukses

Sinopsis Drama Thailand Endless Love, Ketika Status Sosial Menghalangi Cinta yang Tulus

Liputan6.com, Jakarta Salah satu negara asia lainnya yang memiliki serial drama populer adalah Thailand. Negeri Gajah Putih ini memiliki segudang drama yang siap membuat Anda tertawa hingga hanyut dalam kesedihan cerita yang ditawarkan.

Biasanya, film Thailand yang diputar di bioskop tanah air tidak lepas dari unsur komedi baik itu tentang kisah romantis maupun horor. Namun, tahukah Anda bahwa ada drama Thailand yang mampu membuat Anda menjadi melow? Ya, cerita seperti ini bisa ditemukan dalam drama berjudul Endless Love.

Layaknya drama India, drama Thailand Endless Love siap membuat air mata Anda jatuh membasahi pipi. Kisahnya menceritakan tentang dua orang yang saling mencintai namun tidak bisa bersatu hanya karena memiliki latar belakang sosial yang berbeda.

Seperti apakah alur cerita yang disajikan? Anda bisa langsung menonton lima belas episode lengkap drama Thailand Endless Love di aplikasi Vidio. Namun jika belum sempat, bisa menyimaknya melalui sinopsis singkat berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pertemuan yang Menyebalkan

Di awal episode pertama drama Thailand Endless Love, masih memperkenalkan dua tokoh utama bernama Day (Lee Thanat Lowkhunsombat) dan juga Min Violette Wautier). Keduanya dipertemukan secara tidak sengaja akibat sebuah insiden tak mengenakkan yang menimpa Day.

Day sendiri merupakan pemuda lajang yang bekerja sebagai penjual baju di pinggir jalan bersama dengan para pedagang lainnya. Malam itu, nasib apes sedang menghampirinya. Sebuah operasi trotoar sedang dijalankan. Razia tersebut membuat dirinya ketar ketir melarikan diri dan juga barang jualannya ke tempat yang lebih aman.

Di sisi lain, ada Min yang hendak pulang ke rumah. Saat menuju parkiran mobil, ia ditabrak oleh Day yang sedang berlari dari kejaran polisi razia. Sebuah gantungan baju yang keluar dari tasnya ternyata menarik benang baju Min yang membuat bajunya robek, Min langsung berteriak dan memberikan pertanggung jawaban.

Saat ditanya berapa harga baju yang dikenakan Min, Day sangat terkejut. Baginya nominal yang disebutkan Min terbilang cukup mahal. Ia pun hanya berjanji akan mengembalikannya dalam waktu dekat. Sebagai jaminannya, ia meninggalkan KTP miliknya kepada Min.

3 dari 4 halaman

Tak Terpisahkan

Sejak peristiwa itu, Min dan Day sering bertemu hingga keduanya merasakan ada benih cinta di antara keduanya. Meskipun Min pada awalnya mengaku sudah memiliki pacar, keduanya tidak bisa membohongi diri sendiri bahwa mereka saling jatuh cinta.

Sayang, Day yang berasal dari keluarga sederhana dengan kehidupan yang serba berkecukupan bertemu dengan gadis yang datang dari keluarga kaya raya. Min yang merasa iba dengan Day pun ingin membantunya memiliki kehidupan yang lebih layak.

Mereka pun melaksanakan pertunangan dan siap melangkah ke jenjang pernikahan. Menjelang hari bahagia itu, Day menemukan sebuah fakta yang menyakitkan hatinya.

4 dari 4 halaman

Insiden yang Sulit Dimaafkan

Day mendapati penemuan bahwa ayah filantropis Min merupakan sosok di balik insiden kematian ibunya. Ayah Min pula yang menjadi alasan mengapa ayah Day melakukan aksi bunuh diri di hari pernikahan orang tuanya.

Bertahun-tahun lalu, Ibu Day terlibat dalam sebuah kecelakaan tabrak lari. Sejak saat itu, Day tidak pernah mengetahui siapa pelakunya. 

Mengetahui fakta pahit ini, Day pun mengurungkan niatnya untuk menikahi Min. Ia memilih untuk pergi dan menghilang ketimbang harus menyelidiki kembali kasus yang sempat padam ini. 

Lantas, dengan adanya kenyataan ini, apakah pada akhirnya Day tetap ingin menikahi Min atau justru memilih meninggalkannya? Anda bisa temukan kisah selanjutnya dengan nonton Endless Love Thai Drama Sub Indo di aplikasi Vidio. Tiga episode pertama bisa disaksikan gratis.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS