Sukses

5 Potret Jadul Bintang Di Sini Ada Setan, Wajah Nagita Slavina hingga Rionaldo Stokhorst 18 Tahun Lalu Imut Banget

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Di Sini Ada Setan pernah populer pada era 2000-an. Mengusung genre horor remaja, sinetron yang tayang di SCTV ini mendapat sambutan hangat hingga dibuatkan versi layar lebar. Sejumlah artis mengawali karier akting di judul ini, di antaranya Nagita Slavina dan Rionaldo Stokhorst.

Di Sini Ada Setan mengisahkan sosok Sashi (Lia Ananta) yang memiliki indra keenam dan sering merekam kejadian mistis yang ia alami. Ia memiliki dua sahabat yang setia menemani, Anya (Nagita Slavina) dan Siska (Diva Nadia).

Sinetron ini juga menampilkan Dude Harlino, Thomas Nawilis, Tata eks Tangga dan banyak lagi. Senin (05/09/2022), Tisa TS selaku penulis skenario sinetron dan film Di Sini Ada Setan membagikan sejumlah foto kenangan bersama para pemain yang diambil pada 2004.

Tampak wajah-wajah muda para bintang ketika melakukan kegiatan syuting hingga promosi. Unggahan ini membuat sejumlah pemain bernostalgia. Berikut 5 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram Tisa TS, Selasa (06/09/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Rionaldo Stokhorst

Hampir dua dekade konsisten bermain sinetron, Rionaldo Stokhorst mengawali karier akting lewat Di Sini Ada Setan. Dalam foto grup yang diunggah Tisa, terlihat pria kelahiran 24 April 1980 ini terkesan imut dengan rambut gondrongnya.

Ada pula Shareefa Daanish dalam potret tersebut, yang turut berkomentar. “Waaaah 😍😍😍,” tulis aktris yang kemudian identik dengan film horor ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Kinyis-kinyis

Salah satu foto yang diunggah Tisa memperlihatkan dirinya bersama pemeran perempuan. Tampak Nagita Slavina, Jennifer Arnelita, Indri Satiya dan Intan Ayu Purnama. Peran Intan dalam judul ini cukup ikonis lantaran memakai wig rambut kribo.

4 dari 7 halaman

Ardina Rasti

Potret Tisa bersama sejumlah artis Di Sini Ada Setan The Movie. Ardina Rasti rupanya sempat mendapat peran dalam film tersebut. Tampak wanita yang kini jadi istri Arie Dwi Andhika ini bersama Tisa, Indri dan Intan.

5 dari 7 halaman

OMG

Tisa, Jennifer, dan Intan memakai kaos hitam fim Di Sini Ada Setan untuk kegiatan promosi. Intan juga meninggalkan komentar dalam unggahan penulis skenario spesialis genre remaja ini. “OMG,” tulis sepupu Bunga Citra Lestari.

 

6 dari 7 halaman

Nagita Slavina

Potret jadul Nagita Slavina saat masih bocah banget. Gigi memakai kacamata dengan frame pink tebal. Ibunda Gigi, Rieta Amilia pun tak ketinggalan memberikan komentar. “Tisaaaaaaa,” tulis nenek Rafathar itu.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.