Sukses

Ammar Zoni Tuangkan Ide dan Gagasan Kreatif di Rumah Perubahan Jakarta Escape

Ammar Zoni merasa senang bisa menjadi bagian untuk memajukan dan menjaga ekosistem flora dan fauna di Rumah Perubahan Jakarta Escape.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Escape dikenal sebagai kompleks yang menghadirkan pusat wisata dan rekreasi. Area wisata yang dikelola Rumah Perubahan milik Prof Rhenald Kasali ini terus melakukan inovasi dan pengembangan. 

Untuk menjaga kelestarian alam, yakni flora dan fauna, yang terdapat di Jakarta Escape, Rhenald Kasali menggandeng putranya Adam Kasali dan pesinetron Ammar Zoni, untuk terlibat.

Keduanya diberi tugas oleh praktisi bisnis ternama itu untuk mengelola dan melestarikan Jakarta Escape sebagai pusat wisata edukasi bagi masyarakat.

"Sejak sepuluh tahun lalu saya ingin anak muda mengurusi Rumah Perubahan dan baru sekarang mimpi saya terwujud," kata Rhenald Kasali di Rumah Perubahan Jakarta Escape, Jumat, 9 September 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makin Dikenal

Rhenald Kasali mengungkap, Rumah Perubahan Jakarta Escape sudah berdiri sekitar 15 tahun. Namun ia ragu masyarakat sudah mengetahui adanya area wisata edukasi tersebut.

Kehadiran Ammar Zoni membuatnya yakin tempat wisata tersebut bisa menjangkau lebih banyak lagi masyarakat. "Kehadiran Ammar membuat saya yakin, sudah saatnya Rumah Perubahan Jakarta Escape dikenal publik setelah 15 tahun berdiri," Rhenald Kasali menjelaskan.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Senang Dilibatkan

Ammar Zoni merasa senang bisa menjadi bagian untuk memajukan dan menjaga ekosistem flora dan fauna di Rumah Perubahan Jakarta Escape. Apalagi, ia termasuk artis yang cinta dengan alam.

"Saya merasa se-frekuensi dan ini adalah Ammar banget deh. Bukan buat cari uang, namun value dalam kehidupan," kata suami Irish Bella ini.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Ide dan Gagasan

Ammar juga menceritakan ide gagasannya, yang pada akhirnya membuat bergabung di Rumah Perubahan Jakarta Escape.

"Event pertama Oktober nanti di Jakarta Escape adalah sebuah karnival bertema Tekhnologi. Semua orang bisa merasakan experience menggunakan QR. Kita gabungkan alam dan teknologi," kata Ammar Zoni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.