Sukses

Astrid Angel Bersyukur Bisa Adu Melempar Canda Bersama Sule, Azis Gagap dan Jarwo Kwat

Model seksi Astrid Angel sedang laris manis tampil di program komedi bersama Sule, Azis Gagap hingga Jarwo Kwat.

Liputan6.com, Jakarta Model seksi Astrid Angel laris manis mengisi acara komedi di televisi. Ia berkesempatan untuk adu melempar canda dengan Sule, Azis Gagap hingga Jarwo Kwat.

Angel merasa naik kelas saat bakatnya di dunia model dialihkan ke panggung komedi bersama para pelawak senior. Dari yang semula hanya dianggap bermodal paras cantik, Angel justru membuktikan bisa melucu.

Diakuinya, mengadu canda dengan para pelawak senior membuat wawasan melawak di depan kamera menjadi terasah.

"Kang Sule bagus banget responsnya, dari Mba Nunung bagus banget, Pak Azis, Pak Jarwo, pas aku ke sana mereka mau ngasih tahu dan belajar," kata Angel saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikmati Panggung Komedi

Angel mengatakan, ia sedang menikmati aktifitasnya tampil di panggung komedi. Ia tak menyangka bisa sepanggung dengan pelawak senior.

"Main komedi aku senang ya, karena di situ aku banyak belajar, bisa main sama komedian besar, terus alhamdulillah aku sudah main beberapa kali," Angel menguraikan.

 

3 dari 4 halaman

Beri Perhatian dan Pelajaran

Angel bersyukur para komedian ternama itu banyak memberi perhatian dan pelajaran. Ia pun serasa punya keluarga baru dengan bersama mereka.

"Mereka kasih tahu cara-caranya jadi komedian itu seperti apa, apalagi aku awal-awal untuk pemanis dulu dan jadi komedian yang baik tuh seperti apa," tutur Angel.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Kesulitan

Angel tak menampik awalnya sempat kaku dan sulit mengimbangi akting Sule dan lainnya. Namun, ia perlahan terus berlatih hingga nyaman akting tanpa naskah.

"Yang menarik perhatian adalah dari Kang Sule sama Pak Jarwo. Mereka sangat amat kasih tahu. Kang Azis juga antusiasnya bagus, kasih tahu katanya contoh Ayu Ting Ting. Susah nggak susah untuk berkomedi. Kita harus tetap bisa mengimbangi mereka, jangan jeda-jeda pembicaraan mereka. Senang improve sih tanpa script," kata Angel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.