Sukses

Allan Anderson 2nd Chance Ungkap Gaya Busana Andalan: Simpel, Unik Sekaligus Stylish

Salah satu personel 2nd Chance, Allan Anderson, berbagi cerita soal gaya busana. Simpel, unik, sekaligus stylish adalah kuncinya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bergabung dengan kelompok vokal 2nd Chance yang menjadi juara kedua di ajang The X Factor Indonesia, karier bermusik Allan Anderson makin berkibar. Yang disorot tak hanya teknik vokalnya yang ciamik.

Gaya busana sang vokalis pun kerap dibahas publik. Dalam wawancara tertulis dengan Showbiz Liputan6.com, Sabtu (3/9/2022), Allan Anderson bilang gaya busananya sebenarnya enggak neko-neko.

“Saya selalu pas dengan busana yang simple, tapi modelnya unik dan stylish,” ujar pelantun “Jatuh Cinta Kedua” yang menghadiri pembukaan gerai Gaudi di By The Sea Pantai Indah Kapuk Jakarta.

Tiga kata kunci yakni simpel, unik, dan stylish rupanya memberi efek nyaman pada Allan Anderson saat manggung maupun melakukan aktivitas lain di luar bermusik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desain Menarik

Karenanya, pesohor dengan 40 ribuan pengikut di Instagram ini senang dengan hadirnya lini busana Gaudi di Pantai Indah Kapuk. Makin banyak gerai dibuka, makin mudah mengakses busana yang sesuai kepribadiannya.

Nyaman berbusana membuatnya makin percaya diri. “Aku selalu percaya diri dengan koleksi lini busana ini. Model-model bajunya selalu berbeda dari brand lain dan memiliki desain menarik,” Allan Anderson menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sejumlah Selebritas

Sejumlah selebritas menghadiri pembukaan gerai baru Gaudi di By The Sea Pantai Indah Kapuk. Selain Allan Anderson, ada Andy Yanata, Sarah Tumiwa, Amanda Rigby, dan Agnes Rahajeng.

Kepada awak media, mereka mengaku senang dan menyambut hangat koleksi busana Gaudi yang menyasar anak muda dengan harga terjangkau namun tetap menjaga kualitas.

 

4 dari 4 halaman

Konsep Go Green

“Saya dengar lini busana ini mengusung konsep GoGreen dan berencana menghadirkan Octobox pertama di gerainya untuk menampung sampah plastik bekerja sama dengan Octopus Indonesia,” pungkas Allan Anderson.

Dengan konsep toko yang baru, Gaudi menggandeng sister-brand Hava yang saat ini sudah re-branding menjadi koleksi fashion untuk pekerja kantoran dan stylish moms.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.