Sukses

5 Momen Syuting Buku Harian Seorang Istri Episode Terakhir, Ditutup dengan Pesta Perpisahan yang Haru dan Meriah

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri dipastikan tamat malam ini, Minggu, 4 September 2022. Sinetron produksi SinemArt ini telah menyelesaikan syuting episode terakhir pada hari Sabtu (03/09/2022). Semua pemain terlihat berkumpul di lokasi syuting.

Buku Harian Seorang Istri tayang di SCTV sejak 12 Januari 2021. Sinetron ini memasang Zoe Abbas Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr dan Hana Saraswati di jajaran pemeran utama. Seiring berjalannya waktu, masuk sejumlah pemain seperti Rangga Azof, Kevin Kambey, Aqeela Calista dan Saskia Chadwick.

Sinetron ini juga menampilkan sederet artis senior seperti Dian Nitami, Meriam Bellina, Vira Yuniar dan suaminya, Teuku Ryan. Sejumlah pendatang baru seperti Callista Arum, Mahdy Reza dan Asha Assuncao namanya makin dikenal usai bermain sinetron ini.

Setelah 21 bulan mengudara, Buku Harian Seorang Istri (BHSI) harus pamit dari layar kaca di episode 800. SCTV dan SinemArt telah menyiapkan penggantinya, Takdir Cinta yang Kupilih, tayang mulai Senin, 5 September 2022. Berikut 5 momen syuting episode terakhir BHSI yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (04/09/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

Kekeluargaan

Menjalani masa produksi hampir dua tahun, tak heran jika hubungan para pemain BHSI sudah seperti keluarga. Sosok Dian Nitami memerankan si tegas Farah Buwana, sudah dianggap seperti ibu oleh beberapa pemain muda. Terlihat Asha Assuncao, Zoe Abbas Jackson, Mahdy Reza hingga Cinta Brian yang akrab dengan istri Anjasmara ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Berkumpul

Seperti pada umumnya sinetron stripping, tidak setiap hari semua pemain bertemu di lokasi lantaran syutingnya terpisah tim sutradara berbeda. Namun pada Sabtu (03/09/2022), hampir semua pemain berkumpul dalam satu lokasi. Seperti telah ikhlas sinetronnya tamat, semua pemain tampak tersenyum senang.

4 dari 7 halaman

Erat

Tidak hanya sesama pemain, para bintang BHSI juga dikenal akrab dengan kru. Terlihat dalam potret kebersamaan kru dan pemain BHSI yang dibagikan Dian Nitami berikut ini.

5 dari 7 halaman

Perayaan

Adegan perayaan agaknya bakal menutup perjalanan BHSI. Dalam foto yang diunggah Dian, sejumlah pemain inti memakai busana formal, berkumpul di set taman yang telah didekorasi untuk sebuah pesta atau perayaan.

6 dari 7 halaman

Pesta Perpisahan

Usai syuting, sejumlah pemain dan kru terlihat berkumpul di pesta perpisahan. Tampak ada panggung kecil dengan backdrop bertuliskan BHSI The End.

Suasana haru sekaligus meriah terasa dalam momen ini. Tampak para pemain muda seperti Asha, Antonio, Mahdy, Aqeela dan Saskia bernyanyi dan berjoget bersama. Terlihat pula momen para pemain menumpahkan kesan-kesan selama syuting BHSI.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.