Sukses

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito Bersiap Sambut Kelahiran Anak Kedua, Jadi Kado Natal 2022

Anak kedua pasangan selebritas Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito bakal lahir pada bulan Desember 2022.

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito bakal segera menyambut kelahiran anak kedua mereka. Saat ini usia kandungan Felicya Angelista memasuki bulan keenam.

Menurut perkiraan dokter, kelahiran anak kedua Felicya Angelista dijadwalkan pada bulan Desember 2022. Felicya menyebut bayinya berjenis kelamin perempuan.

"Rencananya Desember, hadiah Natal terindah. Cewek lagi, ceweknya dua," ujar Felicya Angelista saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Punya Anak Laki-Laki

Sebenarnya Caesar Hito dan Felicya Angelista sangat menginginkan bayi laki-laki. Bukan berarti mereka tidak mensyukuri bayi perempuan yang akan segera lahir. Mereka akan berusaha untuk mendapat bayi laki-laki pada kehamilan selanjutnya.

"Ya pengin, nantilah, tunggu Bible-nya sudah TK paling. Eh SD kali ya istilahnya. Saya jadi paling ganteng sendiri di rumah, sama anjing saya, berdualah paling ganteng," ujar Caesar Hito dalam kesempatan yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Cuti Sinetron

Saat ini Caesar Hito memilih cuti dari berbagai jadwal syuting sinetron stripping. Begitupun Felicya yang akan kembali syuting setelah anak keduanya lahir.

"Ini sudah setahun cuti stripping karena ya mau fokus jagain Feli. Kalau bisnis tetep bakalan jalan, main sinetron mungkin belum," papar Caesar Hito.

 

4 dari 4 halaman

Pekerjaan lain

Meski begitu, Felicya tetap menerima pekerjaan lain. Salah satunya, menjadi host yang tidak menghabiskan banyak waktu.

"Kalau ngehost mungkin masih bisa karena cuma sejam dua jam. Kalau sinetron kan melibatkan banyak banget orang dan waktunya cukup panjang. Pokoknya se-dikasih izinnya sama Hito," tutup Felicya Angelista.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.