Sukses

Daniel Mananta Bikin Konten Lari Sambil Ngobrol Bareng Artis, Topiknya Bikin Netizen Makin Cinta Bintang Tamu

Daniel Mananta punya program baru yang mengudara di kanal YouTube-nya per 3 September 2022. Ia mengajak bintang tamu lari pagi sambil ngobrol.

Liputan6.com, Jakarta Sukses membesarkan kanal YouTube Daniel Mananta Network dengan program Daniel Tetangga Kamu hingga dilanggani 1,48 jutaan orang, kini Daniel Mananta punya program baru, Sweat and Chat.

Episode perdana dengan bintang tamu Cinta Laura mengudara pada Sabtu (3/9/2022) pagi. Konten ini menampilkan Daniel Mananta dan bintang tamu lari pagi bareng sambil mengobrol sejumlah topik.

Tenang, topiknya bukan gosip tapi sejumlah pertanyaan yang berpotensi membuat penonton jatuh cinta pada sang bintang tamu. Setelah Cinta Laura, selebritas yang dijadwalkan hadir antara lain Ibnu Jamil, Pangeran Lantang, dan Andien.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Jumat (2/9/2022), Daniel Mananta membantah bahwa syarat jadi bintang tamu Sweat And Chat harus pencinta olahraga lari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Syarat Khusus

“Tidak ada syarat khusus yang penting bisa bangun pagi. Jujur, episode pertama ini kami masih banyak salah. Harusnya, Cinta itu enggak gue ajak lari terus-terusan. Jadi akhirnya di episode kedua sampai seterusnya kita lari sesekali jalan,” katanya.

“Itu membuat bintang tamu yang tadinya ketakutan: Waduh gue enggak bisa lari. Santai, santai Bro, kita enggak lari terus kok. Kita lari sambil jalan, oke. Kenapa harus bangun pagi, karena kendaraannya masih sepi,” Daniel Mananta menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ada Nilai dan Berdampak

Suami Viola Maria menjelaskan tak punya target pertambahan jumlah subscribers dalam kurun waktu tertentu lewat program ini. Ia hanya ingin konten baru ini punya nilai yang berdampak pada hidup penonton.

“Tapi target gue adalah setiap kali konten yang diunggah harus ada nilai yang berdampak. Gue berharap banget, ketika (konten) ini tayang, DM-DM yang masuk ke Instagram bilang: Niel, gara-gara Sewat and Chat lo, gue mulai lari hari Minggu di CFD,” cetusnya.

 

4 dari 4 halaman

Tips dan Salah Kaprah

Tak sekadar berbincang, Daniel Mananta berbagi tips seputar lari dan salah kaprah yang kerap menyertainya. Dalam kesempatan itu, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati, menjelaskan pihaknya punya tim ahli yang diperkuat fisiologi, psikologi, dan lain-lain.

“Mereka memberi tips kepada runners soal bagaimana berlari yang baik, benar, dan aman. Daniel salah satu atlet kami. Biasanya kami punya banyak sesi membahas tips berlari, tips mencapai personal bench yang lebih baik dan sebagainya,” ia menjelaskan.

Daniel Mananta menambahkan, “(Memang) ada beberapa mitos yang kami luruskan di Sweat and Chat. Misalnya, soal pemanasan, pendinginan, pentingnya setiap 2,5 km menghidrasi tubuh, dan lain-lain yang kadang orang banyak lupa.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.