Sukses

Profil Ines Rau, Transgender Pertama yang Menjadi Model Sampul Playboy Dikabarkan Dipacari Kylian Mbappe

Sayangnya, baik Ines Rau maupun Kylian Mbappe belum buka suara terkait gosip yang beredar.

Liputan6.com, Jakarta - Pesepak bola Kylian Mbappe kembali menuai gosip. Kali ini dikabarkan striker Paris Saint-Germain tengah berkencan dengan seorang model bernama Ines Rau. Sebelumnya diketahui Mbappe berkencan dengan aktris Emma Smet.

Keduanya terlihat untuk pertama kalinya pada Mei lalu selama Festival Film Cannes, dilansir corrieredellosport.it, Senin (29/8/2022).

Paparazi juga menangkap momen Kylian Mbappe Lottin tengah bercanda dengan model transgender pertama majalah Playboy.

Paparazi juga melihat Kylian Mbappe mengangkat Ines Rau di atas kapal pesiar. Keduanya tertawa bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Komentar

Kedekatan Mbappe dengan model transgender ini menjadi perbincangan hangat. Sayangnya, baik Mbappe maupun Ines Rau belum buka suara terkait gosip yang beredar tentang mereka ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Usia 16 Operasi Kelamin

Sosok Ines Rau yang merupakan model transgender pertama yang mendapat kesempatan menjadi sampul majalah Playboy pada 2017 silam. Ia kelahiran 1990 di Paris dari orangtua Aljazair.

Usia 16 tahun, Ines Rau menjalani operasi untuk mengubah kelaminnya. Pada umur 24 tahun, ia baru menceritakannya kepada publik.

4 dari 4 halaman

Otobiografi

Pada 2018 lalu, Ines Rau merilis otobiografi tentang dirinya yang berjudul Woman. Dalam buku tersebut, ia menggambarkan transformasi dirinya dari pria ke wanita.

"Saya merasa bahwa jiwa saya akhirnya bebas, seolah-olah kunci yang mengunci saya begitu lama telah terbuka. Kali ini saya benar-benar seorang wanita," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.