Sukses

Tya Ariestya Setia Mendampingi Ibu Mertua yang Jalani Operasi Lutut karena Pengapuran

Tya Ariestya menemani sang mertua sebelum hingga selesai operasi lutut di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Tya Ariestya memperlakukan ibu mertuanya seperti orangtua sendiri. Bintang film I Love You Masbro ini begitu sayang dan perhatian kepadanya.

Saat sang mertua ingin menjalani operasi lutut karena pengapuran, pemilik nama asli Ariestya Noormita Azhar ini dengan setia menemaninya bersama sang suami.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (1/9/2022), istri Muhammad Irfan Ratinggang memperlihatkan detik-detik sang mertua jalani operasi.

"Semangaaaat Mama Mertua 💪🏻

Cerita mama mertua di operasi lutut nya, namanya “Total Knee Replacement” , memang mertua udah lamaaaa bgt ngeluh sakit di lutut nya dan ada pengapuran," tulis mantan atlet taekwondo ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suntik

Sebelum memutuskan untuk operasi, mertua Tya Ariestya sudah menjalani pengobatan dengan cara suntik. Namun sakitnya tak juga hilang, bahkan menjadi-jadi.

"Alhamdulillah ketemu pasien yg serupa pas lg control dan beliau udah jalanin operasi serupa, kabarnya pemulihannya sekitar 1-6bulan dan bs pulih spt sedia kala, krn mama mertua agak takut sama operasi sebenernya anak2 nya udah nyaranin dari kapan tau 😁," tambahnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

3 Jam

Selama tiga jam mertua Tya Ariestya menjalani operasi lututnya. Ia meminta doa terbaik untuk sang mertua.

"Akhirnya berani lah mamaaaaa ❤️, semalem mama di operasi di RSPI, start jam 4 selesai jam 7 malam dan segeeeeeer masyaallah

Mohon doanya semoga pemulihan nya cepat & kembali sehat spt sediakala 🙏🏻," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Lancar

Selama menunggu proses operasi, Tya Ariestya dan suami mengaku justru mereka yang deg-degan menunggu sang ibunda selesai.

"Alhamdulillah operasinya lancar. Mama udah boleh ke kamar rawat inap. Biar kalo ibadah bs nyaman lagi. Siap siap boleh jalan2 keliling dunia lagi ya ma. Doakan kaki mama segera pulih kembali," pinta Tya Ariestya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.