Sukses

Gracia Indri Hamil Anak Pertama, Para Selebriti Ada yang Kaget, Heboh hingga Mengenang Masa Lalu

Gracia Indri dan suami terlihat meluapkan ekspresi gembira dengan berbagai pose. Mulai dari kecupan di pipi dari sang suami hingga aksi melompat gembira.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Gracia Indri dengan pria asal Belanda Jeffrey Slijpen akhirnya membuahkan kebahagiaan baru. Melalui media sosialnya belum lama ini, Gracia Indri mengumumkan bahwa ia sedang hamil anak pertama. Sebuah foto hasil USG dipamerkan oleh Indri kepada publik.

Dalam unggahan foto di Instagram, Gracia Indri terlihat meluapkan ekspresi gembira dengan berbagai pose. Mulai dari kecupan di pipi dari sang suami hingga aksi melompat gembira sambil Gracia membawa foto USG. Diketahui, kini kehamilan Indri sudah memasuki usia tujuh bulan.

"Buat yang dari kemaren komen, kok keliatannya begini begitu dll. Ini jawabannya, Iya aku dikasih kepercayaan Tuhan untuk hamil anak pertama kami dan Puji Tuhan sudah mau memasuki usia 7 bulan," tulis bintang sinetron Bidadari itu pada Senin (29/8/2022).

Setelah melihat foto-foto sambil membaca pengumuman bahagia dari Gracia Indri, sejumlah selebriti sahabat Indri pun terlihat ikut berbahagia. Bahkan rupanya, hampir semuanya tampak heboh dan ada juga di antara mereka yang terkesan kaget.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehebohan Para Selebriti

"Ya Allah happy bgt aku sis!! Selamat ya sayang ❤️," tulis Tantri Syalindri Kotak.

"KAKK!! makjang makjangg!! happy kalii akuu!! SELAMATTT KAKAKKU SYG!!!" kata Cherly Juno eks Cherrybelle.

"ASTAGAAAAA SENANGNYAAAAA Selamat yaaa buuukkk!!! Sehat sehat terus ibu dan babynyaaa," tulis Imam Darto.

"Ahhhhh senengggg!!!!!!Banyak selamat indra & hubby. Sehat-sehat mama & baby❤️❤️❤️❤️," kata Yuanita Christiani.

 

3 dari 4 halaman

Kenangan Masa Lalu

Selain itu, ada juga selebriti yang mengenang masa lalunya bersama Gracia Indria. Arie Untung tampak membuka kembali memori keakrabannya dengan Gracia Indri di masa sekolah. Ia bahagia akhirnya sahabatnya telah menjadi orangtua seperti dirinya.

"Indriii ga nyangka dulu abege an bareng skrg bentar lagi jadi orang tua kitaaa..," tulis Arie.

"Tapi kita ttp ABG kok hahahha," sahut Gracia Indri.

 

4 dari 4 halaman

Memohon Doa

Selain mengumumkan kabar kehamilannya, Gracia Indri juga tak lupa meminta doanya dari para sahabat maupun para penggemarnya di Indonesia. Diketahui, kini Indri sedang menetap di Belanda.

"Mohon doa baik nya ya teman2 untuk aku, suami dan terutama untuk baby dalam perutku. Sehat, selamat, bahagia dan dilancarin semuanya," tuturnya.

Dia juga menyemangati para pasangan yang sedang berupaya untuk mendapatkan keturunan.

"Untuk para pejuang garis 2, doaku selalu bersama kalian..Peluk jauh dari Belanda," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.