Sukses

Wajah Ridwan Kamil Dijadikan Filter Video Aplikasi oleh Netizen Ibu-Ibu, Bikin Resah Atalia Praratya

Liputan6.com, Jakarta - Pesona Ridwan Kamil tak ada habis-habisnya, terutama untuk kaum hawa. Wajah Gubernur Jawa Barat ini pun sampai dibuat menjadi filter.

Dalam filter tersebut tampak ayah mendiang Eril ini tersenyum memperlihatkan giginya ke arah kamera. Ia muncul di samping para ibu-ibu yang menggunakan filter ini.

Dan para ibu-ibu ini dengan gaya genitnya menyebut bahwa Kang Emil merupakan 'salaki batur' alias suami orang (dalam bahasa Sunda), diiringi dengan musik Sunda.

Filter ini pun diketahui suami Atalia Praratya. Ia pun mengunggah ulang video dari aplikasi TikTok tersebut di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (27/8/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Resah

Dalam keterangannya, Ridwan Kamil menjelaskan bahwa sang istri cukup resah dengan adanya filter ini.

"Filter tiktok ini meresahkan ibu @ataliapr saat berkunjung ke pelosok kampung-kampung," tulisnya sebagai keterangan video.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diingatkan

Meski sang istri resah, namun Ridwan Kamil tak ada masalah dengan filter tersebut. Ia hanya mengingatkan bahwa dirinya merupakan ayah dari tiga orang anak.

"Gak apa-apa yang penting #janganlupabahagia tapi ingat itu adalah #salakibatur walau hanya #filterridwankamil," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Ngakak

Rupanya, filter ini bikin warganet tak kuasa menahan tawanya.

"Ya ampun bapak pagi pagi udah bikin ngakak aja wkwkwkwk emang gubernur terfavorit bapak teh 🙌," tulis salah satu warganet.

"Huahahaha ninyuh kopi make citiis, terapung apung tak karuan, di piceun nyaah, di inum TEU NGEUNAH," tambah yang lain.

"Hahhahahaahahaha atulaahh 🤣🤣🤣🤣 ayaaa waee kaulinan mader-mader 😂," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.