Sukses

Pengalaman Slank Kolaborasi Bareng Movi dan Vapezoo Luncurkan Kuy Podlott V3, Sampai Dibawa ke London

Grup band Slank kembali berkolaborasi dengan Movi dan Vapezoo.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Slank kembali melakukan kolaborasi dengan dua perusahaan rokok elektrik dan liquid terkemuka tanah air, Movi dan Vapezoo. Ini merupakan kolaborasi yang kesekian kalinya dilakukan.

Kolaborasi ini memperkenalkan Kuy Podlott V3. Di markas Slank, Jl. Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan para personel Slank, Bimbim, Kaka, Ivanka dan Ridho, memperkenalkan device terbaru Kuy Podlott tersebut.

"Enaknya ngevape saat dua hal. Pertama saat ngopi, kedua bengong. Apalagi dengan keluaran baru Kuy Podlott V3," ujar Ridho saat ditemui di Markas Slank, Potlot, Duren Tiga, Jakarta, baru-baru ini.

"Kalau gue sambil ngapain aja enak nikmatin Kuy Podlott V3. Jadi dimanapun, kapanpun, selalu bersama Kuy Podlott," timpal Ivan.

Banyak yang baru pada Kuy Podlott terbaru ini. Salah satunya adalah pilihan warna yang ciamik. Ada 7 varian yang kali ini ditawarkan berdasarkan warna-warna favorit Slank.

"Warna yang ada di Kuy Podlott V3 benar-benar warna Slank. Inspirasinya memang dari Slank," kata Rino perwakilan Movi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbedaan

Selain itu, perbedaan dari versi sebelumnya adalah lubang charge dan cartridge yang digunakan.

"Ini varian pertama kami yang dilengkapi dengan USB Type-C dan cartridge 0,8 ohm," kata Franklyn dari Vapezoo.

 

 

3 dari 4 halaman

London

Karena keunikan dan kelebihannya itulah Bimbim mengaku sampai banyak rekan-rekan dan kerabatnya yang memesan padanya saat mengetahui dirinya terlibat dalam munculnya produk-produk Kuy Podlott. 

Termasuk saat ia mengunjungi putrinya, Mezzaluna yang sedang kuliah di London, Inggris. Video Bimbim membagikan Kuy Podlott kepada kerabatnya di London, baru-baru ini viral di media sosial.

"Jadi sebelum gue ke London, teman-teman dan saudara gue yang disana pada minta bawain Kuy Podlott. Katanya enak dan keren," kata Bimbim.

 

4 dari 4 halaman

Antusiasme

Sementara itu bagi Kaka, mengaku merasakan antusiasme penggemar Slank terhadap Kuy Podlott. Setiap saat, Kaka mendapat tag foto-foto mereka bersama Kuy Podlott.

"Banyak banget yang ngetag dan gue lihat ini antusias dan kebanggaan mereka. Sekarang mereka punya mainan baru yang sehari-hari dipegang," kata Kaka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.